SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahui Mitos Perawatan Tubuh Yang Sering Kamu Dengar

Selasa, 27 Agustus 2019 16:45 by Rie127 | 665 hits
Ketahui Mitos Perawatan Tubuh Yang Sering Kamu Dengar
Image Source: bustle

DREAMERS.ID -Kamu tentunya sering mencari berbagai informasi di berbagai media ketika ingin melakukan perawatan wajah atau tubuh. Namun, kerap kali semakin kamu mencari informasi tersebut, kamu akan semakin bingung.

Tidak hanya itu, informasi yang kamu dapat biasanya hanyalah sebuah mitos apalagi jika kamu mendapatkannya dari sumber yang tidak jelas. Maka dari itu kamu harus pintar dalam mencari informasi.

Dilansir dari facetofeet, berikut ini adalah mitos yang pastinya kamu pernah mendengarnya dari orang-orang atau membacanya dari media, bahkan kamu juga menerapkan hal ini pada diri kamu.

1. Mencabut Uban Akan Memperbanyaknya Lagi


Image Source: facetofeet

Hal ini mungkin kamu sering mendengarnya, terutama dari orangtua dimana mereka mengatakan uban yang dicabut akan membuat uban yang lainnya tumbuh dan menjadi banyak.

Tentu saja hal ini adalah mitos, karena hal tersebut tidak mempengaruhi pertumbuhan rambut serta mencabut satu helai tidak akan memiliki pengaruh pada pertumbuhan rambut lainnya.

2. Makeup dan Skincare Berbahan Natural Pasti Aman


Image Source: Beautyinsider

Tidak semua makeup dan skincare yang berbahan dasar alami aman bagi kulit, karena produk tersebut tidak melewati proses laboratorium, yang akan berdampak munculnya alergi dikulit.

Selain itu, produk natural beauty biasanya mengandung essential oil yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

3. Semakin Tinggi SPF, Kulit Semakin Terlindungi


Image Source: facetofeet

Sebenarnya jumlah SPF yang tertera pada kemasan sunscreen hanya menunjukkan lamanya produk tersebut bertahan di kulit wajahmu. Apabila sunscreen mengandung SPF 15+, maka setidaknya kamu harus mengaplikasikan ulang sunscreen sekitar 6 jam sekali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)