SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Deep Cleansing Oil Dinilai Lebih Efektif Dalam Menghapus Makeup Lho, Ini Alasannya

Minggu, 25 Agustus 2019 21:00 by Rie127 | 750 hits
Ternyata Deep Cleansing Oil Dinilai Lebih Efektif Dalam Menghapus Makeup Lho, Ini Alasannya
Image Source: beautyexpert

DREAMERS.ID -Bagi kamu yang menjalani aktivitas sehari-hari dengan memakai makeup, tentunya kamu akan memilih produk pembersih wajah yang mampu mengangkat semua sisa makeup bahkan kotoran yang menempel dikulit wajah agar terhindar dari masalah kulit wajah.

Membersihkan wajah hanya dengan menggunakan sabun pencuci wajah mungkin tidak cukup bagi kamu yang menggunaka makeup yang bold. Karenanya kamu harus menggunakan micellar water atau milk cleanser.

Namun, sebenarnya cara membersihkan makeup bold paling tepat adalah dengan menggunakan deep cleansing oil. Menurut Brand Representative DHC di Indonesia, Diazca Adizsa, tidak perlu takut wajah akan tambah berminyak jika memakai deep cleansing oil.

Baca juga: Magic Mushroom Jadi Salah Satu Bahan Skincare yang Tren di Tahun 2020

"Produk ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Tak akan membuat tambah berminyak, justru akan mengangkat minyak yang ada pada wajah. Selain itu, juga akan membuat muka terasa lebih lembut, dan segar," kata Diazca dalam acara peluncuran produk deep cleansing oil asal Jepang, DHC, di Jakarta.

“Pembersih wajah ini bisa mengangkat sisa krim tabir surya, minyak berlebih, hingga make-up yang tahan air sekalipun,” lanjut Diazca.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bagi penggemar film Disney, pastinya kalian sedang berbahagia saat ini. Karena, salah satu butik di Amerika Serikat bernama Allure Bridals akan membuat series gaun pengantin  ala Disney....
  • HOT !
    Cushion menjadi salah satu produk kosmetik yang sangat digemari para wanita. Bisa dibilang tren penggunaan cushion datang dari Korea Selatan. Ada cara khusus juga lho untuk mengaplikasikannya pada wajah kita dengan menggunakan lebih dari satu jenis....
  • HOT !
    Ajang Mobile World Congress (MWC) resmi dibatalkan penyelenggaraannya di tahun ini. Hal ini dikarenakan ancaman virus corona yang sampai saat ini masih mewabah di beberapa negara, meskipun MWC 2020 rencananya digelar di Barcelona, Spanyol yang notabene jauh dari negara negara yang terkena wabah virus tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)