SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Mewah Jisoo BLACKPINK di Event Dior, #JISOOwithDIOR

Rabu, 21 Agustus 2019 17:45 by muthiasp | 1189 hits
Bedah Fashion Mewah Jisoo BLACKPINK di Event Dior, #JISOOwithDIOR
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK terkenal memiliki kecantikan natural yang sangat memesona dalam kondisi apapun. Khususnya ketika menghadiri acara fashion atau red carpet lainnya, yang langsung membuatnya jadi pusat perhatian publik.

Pada 19 Agustus kemarin, Jisoo menghadiri acara pembukaan toko Dior di Korea Selatan. Perhatian publik langsung tertuju pada cewek kelahiran 1995 itu yang mengenakan outfit super stylish. Meski make-upnya natural dengan rambut panjang yang digerai, tetapi fokus publik pada outfit yang dikenakannya.

Jisoo memadukan jumpsuit dan rok fringed bermotif kotak-kotak hijau koleksi Dior. Jisoo melengkapi gayanya dengan saddle belt, choker hitam, serta heels pump berwarna senada dengan bajunya. Jisoo juga menjinjing tas Dior yang dibandrol seharga 47,8 juta rupiah.

Baca juga: Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink

Serta mempermanis jarinya dengan cincin berwarna gelap seharga 6,3 juta rupiah. Jika ditotalkan seluruhnya outfit yang dikenakan oleh pelantun lagu hits ‘Kill This Love’ ini pada pembukaan outlet baru Dior adalah seharga 178 juta rupiah.

Lantas saja tagar #JISOOwithDIOR menjadi trending di media sosial. Jisoo sendiri sudah langganan memakai outfit hingga aksesoris koleksi dari Dior. Baik itu untuk dikenakan di atas panggung maupun sebagai airport fashion.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)