home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Mewah Jisoo BLACKPINK di Event Dior, #JISOOwithDIOR

Rabu, 21 Agustus 2019 17:45 by muthiasp | 1793 hits
Bedah Fashion Mewah Jisoo BLACKPINK di Event Dior, #JISOOwithDIOR
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK terkenal memiliki kecantikan natural yang sangat memesona dalam kondisi apapun. Khususnya ketika menghadiri acara fashion atau red carpet lainnya, yang langsung membuatnya jadi pusat perhatian publik.

Pada 19 Agustus kemarin, Jisoo menghadiri acara pembukaan toko Dior di Korea Selatan. Perhatian publik langsung tertuju pada cewek kelahiran 1995 itu yang mengenakan outfit super stylish. Meski make-upnya natural dengan rambut panjang yang digerai, tetapi fokus publik pada outfit yang dikenakannya.

Jisoo memadukan jumpsuit dan rok fringed bermotif kotak-kotak hijau koleksi Dior. Jisoo melengkapi gayanya dengan saddle belt, choker hitam, serta heels pump berwarna senada dengan bajunya. Jisoo juga menjinjing tas Dior yang dibandrol seharga 47,8 juta rupiah.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Serta mempermanis jarinya dengan cincin berwarna gelap seharga 6,3 juta rupiah. Jika ditotalkan seluruhnya outfit yang dikenakan oleh pelantun lagu hits ‘Kill This Love’ ini pada pembukaan outlet baru Dior adalah seharga 178 juta rupiah.

Lantas saja tagar #JISOOwithDIOR menjadi trending di media sosial. Jisoo sendiri sudah langganan memakai outfit hingga aksesoris koleksi dari Dior. Baik itu untuk dikenakan di atas panggung maupun sebagai airport fashion.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)