Warning: session_start(): open(/var/cpanel/php/sessions/ea3/sess_f7c35c836ab24adc5624cc4481641b46, O_RDWR) failed: No space left on device (28) in /home/dreams/public_html/config/session.php on line 4
Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli

Selasa, 20 Agustus 2019 20:30 by Rie127 | 11119 hits
Stop Pemborosan! Ini 5 Skincare Yang Sebenarnya Tidak Perlu Kamu Beli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada saat kamu menonton suatu tayangan video tutorial dalam pemakaian skincare, tentunya kamu akan melihat begitu banyak rangkaian skincare yang ditunjukkan oleh beauty vlogger. Hal ini tentunya membuat kamu tertarik untuk membelinya.

Namun, sebenarnya tidak semua skincare yang ditunjukkan tersebut harus kamu beli, karena nyatanya itu akan menambah pengeluaran kamu dalam membeli produk perawatan wajah yang sebenarnya tidak begitu diperlukan.

Dilansir facetofeet, berikut ini merupakan 5 produk skincare yang sebenarnya tidak perlu kamu beli jika ingin menghemat biaya untuk membeli rangkaian produk perawatan wajah yang tepat untuk kulitmu.

1. Essence

Hal ini dikarenakan tanpa menggunakan essence, kulit wajah akan tetap menerima skincare, setelah mencuci muka dan memakai toner. Essence sendiri berfungsi untuk mempersiapkan kulit untuk menerima tahapan skincare selanjutnya.

2. Face Oil

Face oil sempat menjadi tren karena diyakini dapat melembapkan kulit wajah. Namun, jika kamu sudah memakai pelembap sebenarnya kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan face oil. Hal ini dikarenakan kulit wajah sudah memproduksi minyak alami.

Baca juga: Ketahui Mitos Perawatan Tubuh Yang Sering Kamu Dengar

3. Clay Mask

Nah, untuk yang satu ini kamu jika kamu sudah merawat kulit wajah dengan baik dan teratur serta sering melakukan exfoliasi, maka kamu tidak perlu menggunakan clay mask. Karena jika kamu tetap menggunakan clay mask, hal ini akan membuat kulit wajahmu akan semakin kering.

4. Micellar Water

Penggunaan produk ini ditentukan dari kebiasaan kamu dalam membersihkan make-up. Jika kamu melakukan double cleansing dan menggunakan make up simple, maka kamu tidak perlu memakai micellar water.

Namun, jika kamu sering menggunakan make-up yang bold, mungkin kamu masih akan membutuhkan produk satu ini.

5. Lip Scrub

Lip scrub merupakan salah satu produk skincare yang dapat kamu buat sendiri, biasanya kamu dapat membuat lip scrub dengan mencampurkan gula dan madu. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli lip scrub lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 19 September malam, brand perhiasan Cartier mengadakan pesta bertajuk ‘Juste un Clou’ di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh deretan selebriti ternama, baik dari kalangan idola K Pop maupun aktor....
  • HOT !
    Cuka apel merupakan salah satu produk berbahan alami yang diyakini dapat mengatasi masalah jerawat hingga menghilangkan bekas jerawat. Namun, benarkah bahwa cuka apel dapat mengatasi masalah jerawat?...
  • HOT !
    Media sosial menjadi heboh karena sebuah video viral memperlihatkan dua ibu ibu yang terlihat seperti sedang di tengah suasana ‘kondangan’ pernikahan. Reaksi netizen pun beragam, bahkan ada yang yakin jika hal tersebut adalah setting an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)