SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cukup Dengan Sebulan Saja, Bisnis Fesyen Anak Ahok Langsung Balik Modal 100% Karena Trik Ini

Senin, 19 Agustus 2019 19:34 by sukmagayatri | 15312 hits
Cukup Dengan Sebulan Saja, Bisnis Fesyen Anak Ahok Langsung Balik Modal 100% Karena Trik Ini
Image source: kompaslifestyle.com

DREAMERS.ID - Nicholas Sean, putra mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) diketahui sejak bulan April 2019 tengah membangun bisnis fesyen bersama temannya yang bernama Olwen Salim.

Nama brand fesyen yang dibangun oleh Sean dan Olwen adalah 'Se.Indonesia'. Mereka menawarkan berbagai produk fesyen seperti hoodie, kaus, dan celana. Walaupun masih berusia empat bulan, namun Se.Indonesia bisa terbilang sukses terjual dipasaran, bahkan Olwen mengatakan bahwa mereka telah balik modal dalam waktu sebulan saja.

Diketahui bahwa modal awal yang dikeluarkan Olwen dan Sean untuk bisnis ini sebesar 50-100 juta rupiah. Prestasi ‘balik modal’ yang berhasil didapatkan oleh Se.Indonesia tentu merupakan sebuah pencapaian yang sangat bagus, pasalnya untuk mencapai balik modal dalam waktu sebulan dengan nominal sebesar itu tentu bukan hal yang mudah.

Baca juga: Fenomena Unik Rumah Lama di Tengah Kompleks Apartemen Mewah Jakarta Pusat

Sean dan Olwen menjelaskan bahwa ‘rahasia’ untuk balik modal dalam waktu yang cepat adalah karena kelebihan yang dimiliki oleh brand mereka. Se.Indonesia selalu menjaga kualitas produk mereka, mereka sangat memperhatikan detail seperti cutting, jahit, sablon, hingga finishing.

Selain itu, Se.Indonesia juga memperhatikan sekali desain, merek, serta cara pemasaran yang dilakukan untuk produk mereka. Se.Indonesia menonjolkan nama merek serta desain yang kental dengan nasionalisme.

Untuk pemasaran sendiri mereka menggunakan beberapa platform online yang membuat Se.Indonesia dapat memasarkan produk mereka sampai ke beberapa negara seperti Australia, Hong Kong, Dubai, Kanada, Singapura, dan Malaysia.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show....
  • HOT !
    Brand fesyen ‘Bstroy’ baru baru ini memperoleh kecaman keras dari netizen setelah mengeluarkan koleksi jaket yang memakai nama nama sekolah lokasi tragedi penembakan brutal....
  • HOT !
    Wisata Halal kini mulai digalakkan di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Tidak hanya gencar dipromosikan di Seoul, tetapi destinasi populer lainnya seperti Pulau Jeju juga tak kalah bersiap. Salah satu kuliner halal yang bisa kalian santap adalah di Daewonga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)