home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Serba Pink Red Velvet di Teaser 'The Reve Festival Day 2'

Kamis, 15 Agustus 2019 16:47 by fzhchyn | 808 hits
Bedah Fashion Serba Pink Red Velvet di Teaser 'The Reve Festival Day 2'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Rasanya baru kemarin Red Velvet comeback dengan merilis lagu musim panas ‘Zimzalabim’. Dan nampaknya mereka masih belum ingin menyurutkan kegembiraan fans, karena Red Velvet bersiap kembali dengan lagu baru ‘Umpah, Umpah’!

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Red Velvet akan comeback dengan merilis mini album ‘The Reve Festival Day 2’ yang berisi enam lagu dengan genre yang beragam pada 20 Agustus mendatang. Dalam teaser yang dirilis, para member terlihat fun dengan outfit serba pink.

Kelima member Red Velvet tampil dengan bergaya ala cowgirl di sebuah mobil retro. Joy mengenakan embellished halterneck cady mini dress dari brand MIU MIU seharga 23,8 juta rupiah yang dipadukan dengan open shaft boots dari brand GANNI seharga 8,2 juta rupiah dan fedora hat pink.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Irene juga tak kalah stunning dengan mengenakan denim solid short bustier dan skirt dari brand SJYP, masing-masing seharga 5,7 juta rupiah dan 2 juta rupiah. Sementara Seulgi tampil chic dengan flirting slim-fit jeans dari Chiara Ferragni seharga 5,6 juta rupiah.

Selanjutnya Yeri mengenakan You Can’t Touch t-shirt dari ASHISH seharga 21,6 juta rupiah, crystal embellished skirt dari Marco de Vincenzo seharga 7,5 juta rupiah, dan platform sneakers dari Chiara Ferragni seharga 6,6 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)