home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingnya Posisi Tangan Saat Berfoto, Berikut Ini Adalah Tips Untuk Kamu Yang Berhijab Agar Foto OOTD Kamu Terlihat Keren!

Selasa, 13 Agustus 2019 23:00 by sukmagayatri | 51941 hits
Pentingnya Posisi Tangan Saat Berfoto, Berikut Ini Adalah Tips Untuk Kamu Yang Berhijab Agar Foto OOTD Kamu Terlihat Keren!
facetofeet.com

DREAMERS.ID - Mengunggah foto bukan hanya sekedar memilih foto lalu diunggah ke media sosial. Memperhatikan makeup, busana, bahkan aplikasi untuk mengedit foto pun penting untuk membuat foto yang akan diunggah semakin terlihat keren.

Namun, banyak orang yang tidak sadar bahwa memperhatikan posisi bagian tubuh saat berfoto juga penting, terutama bagian tangan. Tangan yang kelihatan menggantung akan memberikan kesan awkwardyang begitu terlihat di foto.

Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana caranya memposisikan tangan kamu saat berfoto:


Image source: pinterest.com

1. Berpose dengan teman

Ketika kamu merasa awkward untuk berpose sendiri, ajak temanmu untuk ikut berfoto OOTD bersama. Dengan begitu, kamu bisa meletakkan tangan atau lenganmu di pundak teman yang kamu ajak foto bersama.


Image source: Instagram.com/ivankamaharani

2. Pegang sesuatu

Tangan yang menggantung kosong tentu bukan merupakan pose yang bagus untuk berfoto, untuk mengakalinya kamu bisa memegang tas atau clutch dengan tanganmu sambil berfoto OOTD. Kamu juga bisa berpose dengan memegang benda lain seperti handphone/ kamera.


Image source: instagram.com/_coconad

3. Letakkan tangan didalam kantung

Gaya ini merupakan gaya andalan baik untuk pria maupun wanita, jika kamu tidak memiliki benda apapun untuk dipegang, ada baiknya jika kamu berpose dengan memasukkan tanganmu kedalam saku, dan tangan lainnya bisa memegang ponsel.


Image source: instagram.com/llaurenza

3. Pose bergerak

Pose berjalan dengan tangan berayun merupakan salah satu rekomendasi pose andalan jika kamu tidak memiliki benda apapun untuk dipegang atau outfityang kamu kenakan tidak memiliki kantung. Kamu juga bisa memainkan eye contactsaat berfoto dengan melihat kearah lain saat berpose didepan kamera.


Image source: Spiceee.com

4. Meletakkan jaket atau blazer di bahu

Cara ini adalah cara paling simpel yang bisa diterapkan untuk menutupi kedua lengan atau tangan yang menggantung kosong saat berpose. Gunakan jaket atau blazer yang masuk dengan warna outfitmu dan berpose lah dengan percaya diri.

Enggak cuma fashion tapi masih banyak info terkini lain tentang hijab di aplikasi Muslimnesia di bagian menu Artikelkamu juga bisa menemukan informasi lain terutama informasi tentang Idul Adha, Dreamers!

Serunya lagi, referensi fashion di atas bisa langsung kamu praktekkan di kuis Dreamers.id Special Giveaway with Muslimnesia. Kapan? Pantengin terus social media Dreamers.id ya!

Sekarang, langsung download aplikasi wajib anak muda kekinian, Muslimnesia untuk Android atau pun iOs agar mempermudah gaya hidup Halal kamu. Bangga dengan Aplikasi Anak Bangsa dan semangat menjadi #MuslimBaik #SIAPLebihBaik!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)