home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Padu Pada Gaya Beret Hats a La Kpop Idol yang Super Mudah Ditiru!

Sabtu, 10 Agustus 2019 14:24 by Rie127 | 1617 hits
Padu Pada  Gaya Beret Hats a La Kpop Idol yang Super Mudah Ditiru!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan saat ini memang dijadikan sebagai panutan seseorang dalam berpenampilan. Dimulai dari perawatan wajah dengan deretan skincare, make up ala Korea yang banyak dijadikan referensi banyak orang, bahkan dalam segi fashion.

Fashion a La Korea juga sering dijadikan sebagai referensi seseorang untuk berpakaian, dimulai dari warna-warna yang ceria, berani, simple namun tetap stylist. Tak heran fashion a La Korea diikuti oleh siapa saja, baik itu perempuan maupun laki-laki.

Penambahan aksesoris juga boleh kamu coba, jika merasa penampilan kamu terlalu polos, namun harus tetap matching dengan warna baju yang kamu gunakan. Berikut ini merupakan fashion dengan menggunakan beret hats a La idol kpop. Yuk Intip dibawah ini!

1. Irene Red Velvet


Image Source: Naver x Dispatch

Tak harus menggunakan warna netral seperti hitam, navy, atau putih. Jika ingin leih menonjol kamu dapat menggunakan beret hats seperti Irene. Kamu dapat padukan dengan setelan t-shirt warna hitam, dengan sedikit corak merah agar terlihat matching.

2. Lisa Blackpink


Image Source: Koreaboo

Jika kamu memilih beret hats dengan warna hitam, kamu dapat mengintip fashion a La Lisa. Memadukannya dengan tanktop dan celana panjang juga merupakan pilihan tepat, untuk kamu yang ingin terlihat lebih stylist.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

3. IU


Image Source: kbi zoom

Bagi kamu pecinta warna hit, kamu dapat mengintip beret hats a La IU. Memakai beret hat berwarna hitam dan dipadukan dengan kaus warna hitam dan setelan blazer membuat tampilan kamu terlihat simple namun tetap stylist

4. Mina Gugudan


Image Source: kpopmap

Jika kamu memiliki kulit yang cenderung putih, tak ada salahnya untuk memilih warna kuning saat ingin menggunakan beret hats a La Mina. Hal ini akan membuat kulit mu lebih cerah dan membuat tampilanmu menjadi colorfull

5. Sakura IZONE


Image Source: Naver x Dispatch

Jika ingin tampilan simple, namun tetap imut dan manis, kamu dapat mengintip fashion beret hat a La Sakura. Jangan takut jika kamu memiliki rambut pendek, karena menggunakan beret hats akan membuat kamu terlihat manis. Kamu juga dapat menggunakan blouse warna putih dengan motif.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)