SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Ribet! Ini Lho Tren Hijab Untuk Acara Wisuda di Tahun 2019

Kamis, 08 Agustus 2019 15:37 by Rie127 | 2773 hits
Anti Ribet! Ini Lho Tren Hijab Untuk Acara Wisuda di Tahun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada saat wisuda, tentunya kita ingin tampil beda. Tidak jarang bagi hijabers merasa bingung untuk memilih model hijab yang akan dipakai pada saat acara wisuda nanti.

Saat ini, berbagai tren hijab terus berkembang, dari berbagai model, bahan hijab, dan berbagai warna-warna cantik dan mewah yang terus menjadi tren dikalangan hijabers.

Di tahun 2019, hijab yang simple dan nyaman menjadi tren hijab untuk wisuda. Dilansir dari Wolipop, berikut adalah inspirasi hijab, bagi kamu yang akan merayakan wisuda tahun 2019.

1. Hijab Segi Empat


Image Source: Wolipop

Hijab model segi empat kembali booming di tahun 2019. Pemakaiannya yang praktis dapat menghemat waktu kamu pada saat persiapan di pagi hari.

Jika tidak ingin menggunakan hijab segi empat, namun ingin tetap simple. Kamu dapat menggunakan hijab shawl atau pashmina untuk dipakai pada saat wisuda dengan gaya yang sederhana.

2. Hijab Berbahan Spesial


Image Source: Liputan6

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Jika ingin tampil lebih berani, kamu dapat memilih hijab dengan bahan agak mengkilat seperti satin atau organza. Bahan organza memang sudah tidak populer di tahun 2019, tapi tetap cocok dipakai saat wisuda.

Pilihan bahan lain yang bisa dipakai untuk wisuda adalah bahan cornskin, sifon, dan voile. Hindari bahan-bahan yang terlalu tipis dan kasual seperti hijab katun paris dan kaos.

3. Hijab Bergaya Sederhana


Image Source: Wolipop

Sebaiknya, hindari gaya hijab yang dihiasi bunga diatas kepala, karena gaya tersebut sudah tidak menjadi tren lagi. Gunakkanlah  hijab dengan gaya sederhana dengan pilihan satu warna saja.

Memakai dua lapis hijab dengan warna yang bertabrakkan juga sebaiknya ditinggalkan. Jika ingin tetap terlihat spesial, kamu bisa mengikat hijab segi empat menjadi pita di bagian depan.

4. Hijab Berpayet Cantik


Image Source: Wolipop

Selain bahan hijab yang spesial, tidak ada salahnya kamu memilih hijab dengan payet cantik. Pastikan payetnya tidak berlebihan. Pilih bentuk payet yang kecil dan manis.

Jika memakai hijab berpayet, pastikan kebaya yang dipakai tidak berlebihan. Pilih kebaya dengan warna senada, dengan payet yang sederhana.

5. Memakai Aksesori Simple


Image Source: Hipwee

Jika kamu ingin menambahkan aksesories untuk melengkapi penampilanmu, kamu dapat menggunakan aksesoris yang simpel simple, seperti bros atau anting-anting.

Memakai gelang, jam tangan, atau cincin juga mempermanis penampilanmu. Siapkan juga kaca mata hitam untuk foto OOTD. Sebaiknya, tidak memakai lebih dari tiga aksesori dalam satu look agar tetap terlihat simple.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 19 September malam, brand perhiasan Cartier mengadakan pesta bertajuk ‘Juste un Clou’ di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh deretan selebriti ternama, baik dari kalangan idola K Pop maupun aktor....
  • HOT !
    Cuka apel merupakan salah satu produk berbahan alami yang diyakini dapat mengatasi masalah jerawat hingga menghilangkan bekas jerawat. Namun, benarkah bahwa cuka apel dapat mengatasi masalah jerawat?...
  • HOT !
    Media sosial menjadi heboh karena sebuah video viral memperlihatkan dua ibu ibu yang terlihat seperti sedang di tengah suasana ‘kondangan’ pernikahan. Reaksi netizen pun beragam, bahkan ada yang yakin jika hal tersebut adalah setting an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)