SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu dalam Museum Cheetos Pertama di Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 549 hits
Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu dalam Museum Cheetos Pertama di Indonesia
Image source: Firmatoya

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal snack Cheetos? Makanan ringan jagung dengan bumbu gurih ini tidak hanya bisa kamu nikmati sebagai kudapan saja, tetapi juga dapat dikreasikan sesuai dengan imajinasi kalian dan dapat dipajang di Cheetos Museum pertama di Indonesia.

Cheetos membuat kampanye digital 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' yang telah dimulai sejak 1 Agustus sampai 10 November 2019 mendatang. Kampanye digital ini mengangkat latar belakang bahwa setiap bentuk potongan Cheetos itu unik, dan berbeda antara satu dengan lainnya.

Harry Susanto Wibowo selaku Marketing Manager Snack Food mengatakan bahwa kampanye ini sekaligus mengajak para remaja Indonesia untuk menggunakan gadget menjadi lebih kreatif dengan imajinasi menggunakan potongan unik Cheetos.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar di kawasan Cikini pada Rabu (7/8), Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category menyampaikan, "Kami ingin menantang imajinasi dan motivasi anak muda menjadi seorang content creator, di mana salah satu kriterianya yaitu mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi hasil karya menarik".

Dimas Pratama sebagai Asisten Brand Manager Snack Food menjelaskan bahwa hasil karya terpilih akan bisa ditampilkan dalam Cheetos Museum Showcase pertama di Indonesia, yang terselenggara di Mall Kota Kasablanka pada 5-10 November 2019. Akan ada juga hadiah harian total 3 juta rupiah.

Cara untuk berpartisipasi 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' cukup dengan mengunggah atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos ke Instagram, Facebook, WhatsApp atau Line. Sertakan juga narasi menarik sesuai imajinasimu. Kompetisi berlangsung pada 1 Agustus - 30 September 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)