SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce dan Putrinya Tampil Kompak Bertabur Kristal di Premiere Film The Lion King

Kamis, 11 Juli 2019 18:48 by bellaevania | 4962 hits
Beyonce dan Putrinya Tampil Kompak Bertabur Kristal di Premiere Film The Lion King
Image Source: W Magazine

DREAMERS.ID - Beyonce selalu tampil menawan di tiap kesempatan, termasuk saat mendatangi red carpet premiere film ‘The Lion King’ baru-baru ini. Kali ini penampilan Beyonce makin terasa spesial, karena kehadiran putrinya, Blue Ivy Carter.

Keduanya tampil memukau di pemutaran perdana Film ‘The Lion King’ yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Selasa (9/7/19) lalu. Kehadiran pasangan ibu-dan anak ini sontak langsung menjadi pusat perhatian.

Beyonce terlihat mempesona dengan gaun berbentuk blazer bernuansa hitam racangan Alexander McQueen yang ditaburi potongan berlian diseluruh gaunnya. Untuk melengkapi gaun indah itu, istri dari Jay-Z ini memasangkan ragam aksesoris perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Baca juga: Warisi Bakat Sang Ibu, Blue Ivy Carter Unjuk Gigi di Album 'The Lion King' Beyonce

Sementara Blue Ivy yang baru berusia 7 tahun sama-sama tampil memikat seperti Ibunya dengan balutan atasan blazer berhias permata dan bawahan rok tulle hitam yang berkilauan. Kesan gaya anak-anak masih terasa berkat rambutnya yang ditata dalam bentuk kepangan.

Dalam film live action ‘The Lion King’ yang dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2019 mendatang, Beyonce terlibat sebagai pengisi suara karakter Nala. Ia juga turut menyumbangkan suara untuk menyanyikan soundtrack film ini lewat lagu berjudul ‘Spirit’.

(bef)

  • HOT !
    Teriakan dari suporter Indonesia di stadion indoor Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka Indonesia Open 2019, ternyata malah membuat telinga salah satu atlet bulu tangkis asal Indonesia sakit....
  • HOT !
    Piala Dunia Kriket 2019 dimenangkan oleh Timnas Inggris mengalahkan Selandia Baru dengan skor akhir 241 over 50 di Stadion Lord, Minggu (14/7). Tapi ada hal menarik perhatian yang dilontarkan oleh kapten timnas Inggris, Eoin Morgan....
  • HOT !
    Mengkonsumsi makanan ringan, atau ngemil kerap dihindari bagi orang orang yang sedang menjalani program diet. Hal ini dikarenakan ngemil sering dianggap sebagai salah satu alasan mengapa berat badan naik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)