SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kasual Drake Kontras dengan Jam Tangan Bermakna Sensual Seharga Belasan Miliar

Rabu, 12 Juni 2019 12:50 by bellaevania | 3668 hits
Gaya Kasual Drake Kontras dengan Jam Tangan Bermakna Sensual Seharga Belasan Miliar
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Drake sering menjadi acuan bagi para penggemar gaya hypebeast yang populer di kalangan anak muda. Kali ini rapper berusia 32 tahun itu terlihat tampil casual dengan balutan jam tangan eksklusif di tangannya saat menonton laga final NBA di Toronto.

Jam tangan itu diketahui keluaran Richard Mille seri RM 69 Erotic Tourbillon. Jam tangan asal Swiss itu dirilis pada tahun 2015 silam dengan harga 750 ribu dollar atau sekitar Rp 11 milliar. Seperti namanya, arloji mewah ini memiliki fitur yang menampilkan pesan erotis di bagian bar dengan memutar tombol dial.

Baca juga: Lama Saling Suka, Apa Status Hubungan Kylie Jenner dan Drake?

Bar bagian atas menampilkan kata-kata dalam bahasa Inggris yang bisa diubah seperti "I want to, "I need to", “I’d love to” and “Let me”. Sementara di bagian tengah menawarkan pilihan kata sifat seperti “explore”, “taste”, “kiss”, “arouse”, “devour”, dan “caress”. Lalu pada bar bagian bawah menampilkan pilihan kata-kata berupa “you tonight”, “your lips", dan sebagainya. Jika tiga bar itu digabungkan maka akan membentuk kalimat bermakna erotis.

Jam yang didesain khusus Audremars Piguet Renaud dan Giulio Papi memang didesain agar pemakainya dapat secara terbuka mengekspresikan hasrat dan sensualitas mereka. Selain itu jam mewah ini dilengkapi 505 komponen dan 41 perhiasan.

Jam ini juga dilengkapi casing titanium yang dirangkai dengan 20 sekrup spline yang memastikan arloji tahan air hingga kedalaman 50 meter. Jam ini pun menjadi makin istimewa karena hanya diproduksi sebanyak 30 buah di dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Twitter belum lama ini resmi meluncurkan fitur baru, yang memungkinkan penggunanya memposting twit secara otomatis sesuai dengan tanggal dan waktu yang dijadwalkan. Fitur ‘schedule tweet’ ini akan membantu pengguna yang belum selesai atau siap mengirim twit....
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Pandemi virus corona (COVID 19) memang telah membuat redup banyak bisnis, terutama sektor pariwisata. Salah satunya yang terdampak adalah startup agregator hotel melati Airy atau Airy Rooms, di mana mereka memutuskan untuk menghentikan operasinya pada akhir Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)