home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Simple Melania Trump Pakai Dress Puluhan Juta Saat Kunjungi Jepang

Senin, 27 Mei 2019 18:30 by bellaevania | 3369 hits
Intip Gaya Simple Melania Trump Pakai Dress Puluhan Juta Saat Kunjungi Jepang
Image Source: Instagram/@melaniatrump.style

DREAMERS.ID - Sebagai istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melanie Trump selalu sibuk mendampingi suaminya dalam berbagai kegiatan kenegaraan. Baru-baru ini Ia diketahui berkunjung ke Jepang.

Bukan Melania Trump namanya jika tak menjadi pusat perhatian karena penampilannya. Tak lepas dari sorotan kamera para media, Melania Trump selalu tampil stylish. Begitu pula saat dirinya baru saja tiba di Haneda Internasional Airport, Tokyo, Sabtu (25/05/19) kemarin.

Ia mengenakan dress bermodel simpel berwarna putih yang dihiasi dengan gambar kartu post. Dress ini diketahui berasal dari merek ternama Calvin Klein. Dress ini diketahui dibanderol sebesar 2.810 dollar atau setara dengan Rp 40 jutaan.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Mantan model ini tetap memiliki fashion sense yang tinggi. Ia memadukan dress tersebut dengan kaca mata hitam oversized dari Saint Laurent. Sementara untuk alas kaki, wanita yang hampir berusia 50 tahun ini memilih sepasang sepatu heels berwarna gelap dari Christian Louboutin seri ‘Agneska’. Sepatu ini ditaksir mnecapai 695 dollar atau sekitar Rp 10 juta.

Penampilan Melania Trump ketika medarat di Jepang cukup menarik perhatian. Ia diketahui menggunakan dress yang sama ketika dirinya berangkat dari Gedung Putih, Washington D.C, Amerika Seriat. Padahal Melania dikenal sebagai orang yang hobi mengganti busana dalam perjalanan panjang. Perjalanan dari Amerika Serikat menuju Jepang sendiri diketahui membutuhkan waktu 16 jam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)