SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Syahrini Pakai Mukena Berlapis Emas 24 Karat!

Rabu, 22 Mei 2019 14:52 by bellaevania | 6507 hits
Begini Gaya Syahrini Pakai Mukena Berlapis Emas 24 Karat!
Image Source: Instagram/@princessyahrini

DREAMERS.ID - Sosok Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang sering berpenampilan nyentrik dan mewah. Gaya fashion Syahrini yang unik kerap menjadi sorotan perhatian hingga jadi inspirasi toko retail untuk menggunakan nama Syahrini.

Rupanya Syahrini tengah mengembangkan bisnis fashion sendiri. Di bulan Ramadhan tahun ini, Syahrini meluncurkan produk mukena, scarft, serta aksesoris ibadah hasil rancangannya sendiri. Ia menyebut koleksi ini dengan nama Fatimah Syahrini, yang diambil dari nama asli Syahrini yaitu Rini Fatimah Jaelani.

Syahrini terjun langsung menjadi model mukena hingga scarft yang dijualnya. Ia juga memperagakan tutorial cara pemakaian mukena yang sudah dilengkapi ciput dibagian dalamnya. Dilihat dari Instagram, mukena ini tersedia dalam tiga warna yaitu pink, gold dan beige.

Baca juga: Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Kamu Hal Terbaik yang Tak Kurencanakan

Mukena ini menggunakan bahan handmade dari pabrik sendiri dan dipastikan tidak dijual ditoko manapun, eksklusif hanya dijual melalui Instagram resmi @FatimahSyahrini. Ada pula pin bertuliskan inisial SYR berlapis emas 24 karat di mukena tersebut.

Selain mukena dan pin, ada pula scarf yang juga menjadi andalan Syahrini. Syahrini juga turut mengajak adiknya, Aisyahrani menjadi model produk ini. Sama seperti mukena, bahan yang digunakan murni handmade. Scarf ini menggunakan bahan ultimate voille yang dipastikan nyaman untuk dipakai karena bahannya tidak licin, halus, dan tidak tembus. Scarf ini juga dilengkapi dengan pin SYR.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintan Indonesia akan menggandeng influencer internasional untuk menarik wisatawan asing ke tanah air dengan harapan menghidupkan kembali industri pariwisata, yang telah menurun karena wabah virus corona....
  • HOT !
    Google belum lama ini merilis preview sistem operasi (OS) terbarunya Android 11 untuk diujicoba oleh para developer. Pengujian ini hanya bisa dilakukan dengan perangkat Pixel 2, 3, 3a, atau 4 dengan unduhan manual atau flash....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)