home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Syahrini Pakai Mukena Berlapis Emas 24 Karat!

Rabu, 22 Mei 2019 14:52 by bellaevania | 6924 hits
Begini Gaya Syahrini Pakai Mukena Berlapis Emas 24 Karat!
Image Source: Instagram/@princessyahrini

DREAMERS.ID - Sosok Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang sering berpenampilan nyentrik dan mewah. Gaya fashion Syahrini yang unik kerap menjadi sorotan perhatian hingga jadi inspirasi toko retail untuk menggunakan nama Syahrini.

Rupanya Syahrini tengah mengembangkan bisnis fashion sendiri. Di bulan Ramadhan tahun ini, Syahrini meluncurkan produk mukena, scarft, serta aksesoris ibadah hasil rancangannya sendiri. Ia menyebut koleksi ini dengan nama Fatimah Syahrini, yang diambil dari nama asli Syahrini yaitu Rini Fatimah Jaelani.

Syahrini terjun langsung menjadi model mukena hingga scarft yang dijualnya. Ia juga memperagakan tutorial cara pemakaian mukena yang sudah dilengkapi ciput dibagian dalamnya. Dilihat dari Instagram, mukena ini tersedia dalam tiga warna yaitu pink, gold dan beige.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Mukena ini menggunakan bahan handmade dari pabrik sendiri dan dipastikan tidak dijual ditoko manapun, eksklusif hanya dijual melalui Instagram resmi @FatimahSyahrini. Ada pula pin bertuliskan inisial SYR berlapis emas 24 karat di mukena tersebut.

Selain mukena dan pin, ada pula scarf yang juga menjadi andalan Syahrini. Syahrini juga turut mengajak adiknya, Aisyahrani menjadi model produk ini. Sama seperti mukena, bahan yang digunakan murni handmade. Scarf ini menggunakan bahan ultimate voille yang dipastikan nyaman untuk dipakai karena bahannya tidak licin, halus, dan tidak tembus. Scarf ini juga dilengkapi dengan pin SYR.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)