SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesuaikan dengan Aktivitas, Ada Dampak Penggunaan Deodoran Setiap Hari

Selasa, 21 Mei 2019 21:00 by zia92 | 5597 hits
Sesuaikan dengan Aktivitas, Ada Dampak Penggunaan Deodoran Setiap Hari
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Banyak rumor mengenai penggunaan deodoran yang masih dipercaya sejumlah orang. Ada yang menyebutkan bahwa pemakaian deodoran dalam jumlah banyak dan jangka panjang dapat memicu datangnya penyakit seperti kanker payudara.

Namun nyatanya beberapa studi belum menemukan bukti ilmiah mengenai hal tersebut. Salah satunya dalam studi The National Cancer Institute, yang menyebutkan bahwa tidak ada hubungan signifikan antara pemakaian deodoran dengan kanker.

Selain kanker, penyakit lain yang sering dikaitkan dengan pemakaian deodoran yakni Alzheimer. Serupa seperti kanker, sampai saat ini belum ada pula bukti ilmiah yang membuktikan rumor tersebut.

Meski begitu, bukan berarti pemakaian deodoran secara berlebihan juga dianjurkan. Nyatanya, pemakaian deodoran bukanlah sesuatu yang wajib, terutama jika aktivitas sedang tidak padat dan produksi keringat tidak begitu banyak. Pada kondisi tropis yang lembab dan mudah berkeringat deodoran dipakai oleh mereka yang akan banyak beraktivitas harian dan berkeringat.

Ingat lagi bahwa pemakaian deodoran disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Jadi, jika memang kamu diharuskan menggunakan deodoran setiap hari, kamu harus bisa memastikan jika kondisi kulit tidak mengalami masalah. Pasalnya, beberapa zat yang terkandung di dalam deodoran mungkin bisa memicu iritasi kulit.

Baca juga: Ingin Nyaman tapi Tetap Modis? Simak Tips Memilih Pakaian untuk Mudik Ini

Jika setelah pemakaian deodoran merasakan gatal di sekitar kulit ketiak, kemerahan, atau bahkan mengalami ketiak hitam, ini pertanda kulit ketiak mengalami iritasi dan harus dilakukan perawatan. Salah satu hal bisa dilakukan untuk mencegah hal tersebut terjadi adalah dengan memilih deodoran yang memiliki kandungan yang aman seperti NIVEA Pearl & Beauty Deo.

Tak hanya aman bagi kulit, hilangnya bau tak sedap pasti membuat kamu tampil lebih percaya diri dan tentunya merasa cantik. Kamu bisa tunjukkan #CantikAllOut versi kamu dengan ikutan photo competition NIVEA BEAUTY CRUISE dan dapatkan kesempatan LIBURAN MEWAH di KAPAL PESIAR.

Caranya gampang banget! Cukup beli Produk NIVEA Pearl & Beauty Deo kemudian posting foto cantik all out versi kamu di akun Instagram dan jangan lupa tag/mention dan follow akun @NIVEA_ID dan @dreamersradio sertakan dengan hashtag #CantikAllOut dan #NiveaxDreamers.

Kompetisi ini berlangsung sampai 31 Mei 2019. So tunggu apalagi? Karena bisa jadi kamu yang memenangkan trip Beauty Cruise bareng Abel Cantika dan Diandy Annisa. Ada juga hadiah menariknya yaitu 15 Kamera Fujifilm X-A10, 20 Xiaomi Pocophone, 100 Shopping Voucher, dan 200 Care Pack.

(fzh)

  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara yang terkenal memiliki sejumlah kuliner menarik dan unik. Tidak hanya makanan besar tetapi juga berbagai macam dessert yang disulap menjadi varian baru, yang tentunya akan menggugah selera kalian....
  • HOT !
    Dengan maraknya hoax atau berita bohong dan ujaran kebencian yang menyebar melalui media sosial dan grup percakapan, Polri menegaskan akan menggalakkan patroli siber. Siapa pun bisa dijerat pidana jika terbukti menyebarkan hoax dan ujaran kebencian....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni yang hadir dalam dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Perangkat high end terbaru Oppo ini menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi mengesnakan dalam sebuah desain unik yang memesona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)