home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Madonna yang Langganan Aksesoris Karya Desainer Indonesia

Selasa, 21 Mei 2019 15:39 by bellaevania | 1720 hits
Gaya Madonna yang Langganan Aksesoris Karya Desainer Indonesia
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Madonna menjadi salah satu selebriti Hollywood yang menggemari aksesoris karya desainer asal Indonesia, Rinaldy A.Yunardi. Ia beberapa kali tertangkap mengenakan hasil rancangan Rinaldy untuk melengkapi aksinya diatas panggung.

Ia tampil di final kontes menyanyi Eurovision 2019 yang digelar di Israel pada Sabtu (18/05/19) lalu. Penyanyi berusia 60 tahun itu memakai tiara dan perisai lengan karya Rinaldy A. Yunardi yang terinspirasi dari Joan of Arc, perempuan pendekar Prancis dari abad ke-14.

Madonna terlihat memakai jubah hitam yang membungkus tubuhnya yang dibalut mini dress serta boots tinggi berbahan kulit. Ia tampil dark dengan tambahan penutup mata ala bajak laut yang dihiasi huruf X.

Baca juga: Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

Dalam acara itu Madonna menyanyikan lagu legendarisnya seperti ‘Like A Prayer’ dan lagu terbarunya yang dibawakan bersama rapper Quavo berjudul ‘Future’. Dibalik penampilannya yang keren, aksi panggungnya itu sempat menuai kontroversi karena menampilkan penari yang memakai kostum bergambar bendera Palestina dan Israel.

Sebelumnya Madonna juga mempercayakan tiara karya Rinaldy A.Yunardi untuk dikenakan dalam acara MET Gala 2018. Kala itu Madonna memadukan gaun rancangan Jean Paul Gaultier dengan headpiece salib karya Rinaldy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Banyak orang ingin memiliki berat badan ideal dengan melakukan berbagai cara salah satunya dengan diet, yang dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan efektif. Kian hari semakin banyak jenis variasi diet yang membuat orang harus memilih dengan benar agar memberi hasil yang diinginkan....
  • HOT !
    Tren tanaman hias di masa pandemi ini semakin populer, selain itu merawat tanaman hias juga memiliki manfaat seperti mengurangi stress dan kecemasan, memunculkan rasa kebugaran, serta meningkatkan konsentrasi dan fokus....
  • HOT !
    Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)