SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%

Kamis, 16 Mei 2019 12:46 by bellaevania | 1330 hits
Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%
Image Source: Instagram/@sussexroyal

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menikmati peran sebagai seorang ayah dan ibu setelah kelahiran anak pertama, Archie Harrison Mountbatten Windsor pada 6 Mei lalu. Belum mencapai usia sebulan, baby Archie telah berhasil mempengaruhi dunia mode.

Hal ini berawal saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran Archie lewat unggahan resmi di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Archie tampak dibalut dengan selimut putih dari brand terkenal Inggris, G.H. Hurt & Son. Selimut ini dibanderol dengan harga 105 poundsterling atau 2 juta rupiah.

Setelah dikenakan Archie, visitor website resmi G.H. Hurt & Son meningkat dari ratusan visitor menjadi 25 ribu visitor dalam satu hari. Kenaikan penjualan pun terjadi hingga mencapai 200 persen dari biasanya.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Akhirnya Jenguk Baby Archie

Selimut dari brand G.H. Hurt & Son sendiri sudah menjadi tradisi untuk dipakai semua bayi yang baru lahir di Kerajaan Inggris. Tradisi itu bermula sejak tahun 1948 ketika Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip mengenalkan Pangeran Charles yang baru lahir dibalut selimut G. H Hurt & Son.

Sejak itu selimut putih dari brand tersebut terus dikenakan para bayi Kerajaan Inggris yang baru lahir. Termasuk Putri Diana ketika Pangeran William dan Harry lahir. Kemudian Kate Middleton untuk ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan juga Pangeran Louis.

(bef)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)