home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%

Kamis, 16 Mei 2019 12:46 by bellaevania | 1545 hits
Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%
Image Source: Instagram/@sussexroyal

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menikmati peran sebagai seorang ayah dan ibu setelah kelahiran anak pertama, Archie Harrison Mountbatten Windsor pada 6 Mei lalu. Belum mencapai usia sebulan, baby Archie telah berhasil mempengaruhi dunia mode.

Hal ini berawal saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran Archie lewat unggahan resmi di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Archie tampak dibalut dengan selimut putih dari brand terkenal Inggris, G.H. Hurt & Son. Selimut ini dibanderol dengan harga 105 poundsterling atau 2 juta rupiah.

Setelah dikenakan Archie, visitor website resmi G.H. Hurt & Son meningkat dari ratusan visitor menjadi 25 ribu visitor dalam satu hari. Kenaikan penjualan pun terjadi hingga mencapai 200 persen dari biasanya.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Selimut dari brand G.H. Hurt & Son sendiri sudah menjadi tradisi untuk dipakai semua bayi yang baru lahir di Kerajaan Inggris. Tradisi itu bermula sejak tahun 1948 ketika Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip mengenalkan Pangeran Charles yang baru lahir dibalut selimut G. H Hurt & Son.

Sejak itu selimut putih dari brand tersebut terus dikenakan para bayi Kerajaan Inggris yang baru lahir. Termasuk Putri Diana ketika Pangeran William dan Harry lahir. Kemudian Kate Middleton untuk ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan juga Pangeran Louis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
     DREAMERS.id bersiap untuk menyelenggarakan JPOP VAGANZA 2024 akhir pekan ini! Acara yang disuguhkan untuk komunitas dan pecinta budaya Jepang ini akan berlangsung pada hari Minggu, 17 November di Mangga Dua Square....
  • HOT !
    Airbnb bekerja sama dengan SEVENTEEN untuk memberikan kesempatan istimewa bagi para penggemar merasakan sensasi masuk ke dalam dunia musik mereka. ...
  • HOT !
    Calvin Klein telah mengumumkan NewJeans sebagai Global Ambassador terbarunya. Pada 25 September, merek pakaian Amerika itu memperkenalkan bagian terakhir dari kampanye 24 Fall dengan lima member NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)