home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%

Kamis, 16 Mei 2019 12:46 by bellaevania | 1526 hits
Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%
Image Source: Instagram/@sussexroyal

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menikmati peran sebagai seorang ayah dan ibu setelah kelahiran anak pertama, Archie Harrison Mountbatten Windsor pada 6 Mei lalu. Belum mencapai usia sebulan, baby Archie telah berhasil mempengaruhi dunia mode.

Hal ini berawal saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran Archie lewat unggahan resmi di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Archie tampak dibalut dengan selimut putih dari brand terkenal Inggris, G.H. Hurt & Son. Selimut ini dibanderol dengan harga 105 poundsterling atau 2 juta rupiah.

Setelah dikenakan Archie, visitor website resmi G.H. Hurt & Son meningkat dari ratusan visitor menjadi 25 ribu visitor dalam satu hari. Kenaikan penjualan pun terjadi hingga mencapai 200 persen dari biasanya.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Selimut dari brand G.H. Hurt & Son sendiri sudah menjadi tradisi untuk dipakai semua bayi yang baru lahir di Kerajaan Inggris. Tradisi itu bermula sejak tahun 1948 ketika Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip mengenalkan Pangeran Charles yang baru lahir dibalut selimut G. H Hurt & Son.

Sejak itu selimut putih dari brand tersebut terus dikenakan para bayi Kerajaan Inggris yang baru lahir. Termasuk Putri Diana ketika Pangeran William dan Harry lahir. Kemudian Kate Middleton untuk ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan juga Pangeran Louis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)