SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Mengejutkan Di Balik Outfit Wonho MONSTA X di Panggung yang Kerap Kelewat Seksi

Senin, 13 Mei 2019 16:45 by dodo07 | 2336 hits
Fakta Mengejutkan Di Balik Outfit Wonho MONSTA X di Panggung yang Kerap Kelewat Seksi
image source: Starship entertainment

DREAMERS.ID - Wonho MONSTA X memang belakangan kerap menjadi perbincangan di kalangan penggemar karena kostum panggungnya yang dinilai kerap kelewat seksi dibanding member lain. Hal ini tentu menyeret dugaan jika stylish grup tersebut sengaja melakukan hal tersebut karena Wonho merupakan visual di grupnya.

Namun, sebuah fakta mengejutkan belum lama ini diungkapkan oleh stylish yang menangani MONSTA X. Baru-baru ini, stylist MONSTA X yaitu Jeong Yoongyung hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'Idol Radio'. Pada episode kala itu, stylist ini membocorkan fakta menarik di balik kostum nyentrik Wonho di panggung. Siapa sangka ternyata ide outfit tersebut bukanlah datang dari stylish namun dari Wonho sendiri.



Image source: koreaboo

Dalam kesempatan tersebut, stylist Jeong Yoongyung juga menjelaskan bahwa tidak hanya menggambarkan dengan sempurna desain yang ingin dikenakan, namun Wonho juga akan ikut terlibat dalam proses menggambar outfit tersebut. Jadi itu artinya, Wonho menjadi salah otak di balik outfit keren yang ia kenakan yang tak jarang menjadi perbincangan di internet.


Image source: koreaboo

Baca juga: MONSTA X Rilis MV Bervisualisasi Unik Berjudul 'You Can't Hold My Heart'

"Wonho memiliki minat besar pada gaya pakaian. Dia sendiri yang menggambar dan memberikan idenya kepadaku tentang apa yang dia pikir untuk dipakai. Dia memberikan penjelasan yang sangat rinci. Daripada 'apa ini?', dia benar-benar menonjolkan kostumnya dengan sangat baik" ujar Jeong Yoongyung.

Sementara itu, Wonho bersama grupnya MONSTA X, baru saja menyelesaikan konser penggemar yang diberi tajuk 2019 JAPAN FAN CONCERT 'PICNIC' yang mencakup enam kota Jepang. Selanjutnya, grup naungan Starship Entertainmeny akan melakukan perjalanan ke 18 kota di seluruh dunia dalam rangkaian tur dunia yang diberi tajuk ‘We Are Here’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi....
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)