SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?

Kamis, 09 Mei 2019 16:15 by muthiasp | 1721 hits
Setelan Jas Chanel Kembar Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon Ala 'Goblin', Who Wore It Better?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chanel kembali meluncurkan produk terbarunya yang dipasarkan ke seluruh dunia. Untuk di Korea Selatan sendiri, acara perilisannya dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama. Termasuk dua pria tampan yaitu Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon.

Kehadiran dua aktor ternama ini langsung mencuri perhatian awak media yang hadir. Pasalnya, mereka mengenakan setelan jas ‘couple’ ala ‘Goblin’. Jika kalian ingat di jumpa pers drama tersebut, Lee Dong Wook mengenakan setelan serba hitam, sedangkan Gong Yoo serba putih.

Hal yang sama terjadi lagi di acara peluncuran jam terbaru Chanel ‘The New J12’, pada Rabu (8/5) malam di Seoul. Lee Dong Wook datang memakai kaos yang dibalut jas, celana, sepatu, dan jam J12, all in black. Persis dengan gayanya saat menjadi malaikat maut.

Baca juga: Lee Dong Wook Comeback Akting Bareng Im Siwan di Drama Terbaru OCN

Sementara itu, Joo Ji Hoon juga seperti malaikat penyelamat dengan mengenakan setelan jas hingga sepatu berwarna putih. Aktor drama film ‘Along with the Gods’ ini juga menghiasi tangannya dengan jam J12 terbaru dari Chanel dengan warna silver.

All is good, baik Lee Dong Wook dan Joo Ji Hoon sama-sama cocok mengenakan setelan jas tersebut dengan pesonanya masing-masing. Ketampanan ahjussi rasa oppa ini juga tidak perlu diragukan lagi ya, Dreamers. So, who wore it better?

(mth)

  • HOT !
    Menyantap sahur sebelum menjalankan ibadah puasa memang menjadi hal yang perlu dilakukan. Selain sebagai sumber energi sebelum menjalani aktifitas, sahur juga memiliki banyak manfaat lainnya yang baik untuk tubuh....
  • HOT !
    Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5)....
  • HOT !
    WhatsApp kembali mengumumkan bakal mengakhiri dukungannya untuk beberapa perangkat. Layanan pesan instan itu tak lagi bisa digunakan di perangkat Windows Phone pada 31 Desember 2019, serta ponsel dengan sistem operasi iOS 7 atau yang lebih tua dan Android 2.3.7 dan lebih tua, mulai 1 Februari 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)