home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Captain Marvel dan Black Widow Pakai Aksesoris Ala Infinity Gauntlet Thanos

Rabu, 24 April 2019 18:45 by bellaevania | 1972 hits
Gaya Captain Marvel dan Black Widow Pakai Aksesoris Ala Infinity Gauntlet Thanos
Image Source: Celeb Mafia

DREAMERS.ID - Berbeda dengan Indonesia yang sudah bisa menyaksikan pemutaran ‘Avengers: Endgame’ mulai hari ini Rabu (24/04). Warga Amerika Serikat baru bisa menyaksikan pertarungan terakhir superhero marvel dua hari lagi tepatnya pada 26 April esok.

Namun premiere ‘Avengers: Endgame’ sendiri sudah digelar pada Senin (22/04) lalu. Di red carpet, penampilan Brie Larson dan Scarlett Johansson menarik perhatian para penggemar sekaligus media.

Selain keduanya yang sama-sama mengenakan gaun dengan aksen yang membuat kaki seksi mereka terkesan mengintip-intip. Mereka kompak mengenakan aksesoris di tangan yang sangat mirip dengan senjata andalan Thanos, karakter villain dalam film tersebut.

Baca juga: The Marvels Rilis Poster Individu Brie Larson Hingga Park Seo Joon

Di tangan kiri sang Captain Marvel, Brie Larson terdapat aksesoris cincin dan juga gelang dengan batu-batu berwarna-warni yang mengingatkan kita pada infinity stones di infinity gauntlet. Sarung tangan yang dilengkapi dengan 6 batu permata ajaib yang dapat memberikan kekuatan tanpa batas kepada pemiliknya.

Usut punya usut, ternyata Brie Larson sendiri yang sengaja memesan khusus aksesoris tersebut pada seorang pembuat perhiasan bernama Irene Neuwirth. Seperti tak mau kalah, sang Black Widow, Scarlett Johansson juga tampil dengan aksesoris yang nyaris serupa.

Berbeda dengan Brie Larson, aksesoris tangan yang dipakainya itu merupakan sebuah hadiah kejutan dari kekasihnya Colin Jost yang dibuat perancang perhiasan Sonia Boyajian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)