SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Pemotretan Casual Sporty Ala HyunA dan E'Dawn Bareng PUMA

Minggu, 21 April 2019 10:00 by muthiasp | 1695 hits
Intip Gaya Pemotretan Casual Sporty Ala HyunA dan E'Dawn Bareng PUMA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski masih hiatus dalam hal bermusik, namun pasangan idola K-Pop HyunA dan E’Dawn disibukkan dengan pekerjaan lain, seperti pemotretan. Mereka ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah brand produk olahraga terkemuka dunia, yaitu PUMA.

Bersama PUMA, HyunA dan E’Dawn melakukan pemotretan untuk kampanye musim panas produk terbaru. Kedua mantan artis Cube Entertainment ini sama-sama menunjukkan aura yang chic saat berpose dengan gaya casual sporty, serta tetap memamerkan kemesraan.

Outfit pertama mereka memadukan kaos dengan celana olahraga. E’Dawn memilih celana panjang hitam, sedangkan HyunA celana pendek hijau muda. Lalu E’Dawn mengganti bajunya dengan hijau muda yang senada dengan kaus kaki HyunA.

Baca juga: HyunA Ungkap Alasan Gabung di Agensi PSY karena 'Wortel'

HyunA dan E’Dawn juga kompak mengenakan outfit bertema putih, yang dipadukan dengan PUMA Light Sandal. Ada kalanya mereka berpose playful, dan juga merangkul satu sama lain. Warna rambut yang juga sama membuat mereka terlihat semakin serasi.

Sementara itu, HyunA dan E’Dawn belum lama ini menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation, agensi yang didirikan oleh PSY. Mereka sempat mengungkapkan keinginan untuk segera merilis album di tahun ini. Namun belum dipastikan apakah akan solo, atau duet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)