SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Kulkas Kecantikan yang Bermanfaat Merawat Produk Make Up

Jumat, 12 April 2019 23:00 by bellaevania | 1427 hits
Melihat Kulkas Kecantikan yang Bermanfaat Merawat Produk Make Up
Image Source: Urban Outffiters

DREAMERS.ID - Alat-alat kecantikan seperti make up memang tidak bisa dijauhkan dari sosok wanita. Make up kini sudah menjadi kebutuhan dasar yang harus dimiliki. Sayang, banyak wanita yang masih belum memahami cara merawat make up.

Untuk membeli make up, tak jarang para wanita merogoh kocek dalam-dalam sehingga make up bisa dibilang menjadi barang berharga bagi wanita. Ternyata ada cara yang dapat dilakukan untuk merawat make up mereka, yaitu dengan menyimpannya di kulkas kecantikan.

Sebuah perusahaan asal New York bernama Cooluli menawarkan kulkas mini yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan kosmetik hingga produk skincare. Ada 5 tipe produk yaitu Classic, Infinity, Coca-Cola, Concord dan Vibe dengan total 9 design kulkas mini yang berbeda.

Baca juga: Khloe Kardashian Keluarkan Uang Cukup Fantastis Hanya Untuk Jasa Tata Isi Kulkas!

Kulkas yang kerap dipakai beauty influencer ini dibanderol seharga $60 atau sekitar Rp 800 ribu. Menurut Direktur kosmetik klinis di RS Mount Sinai New York, Dr. Joshua Zeichner, meski bukan suatu barang yang wajib dimiliki, kulkas kecantikan dapat memperpanjang usia produk kosmetik dan skin care.

Selain itu, kondisi kosmetik yang dingin dapat memberikan pengaruh positif pada kulit yaitu bisa meredakan kemerahan atau gatal. "Temperatur dingin dapat meredakan kulit dari gatal atau rasa tidak nyaman," kata Dr. Joshua, mengutip Wolipop.

(bef)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)