home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Kulkas Kecantikan yang Bermanfaat Merawat Produk Make Up

Jumat, 12 April 2019 23:00 by bellaevania | 1822 hits
Melihat Kulkas Kecantikan yang Bermanfaat Merawat Produk Make Up
Image Source: Urban Outffiters

DREAMERS.ID - Alat-alat kecantikan seperti make up memang tidak bisa dijauhkan dari sosok wanita. Make up kini sudah menjadi kebutuhan dasar yang harus dimiliki. Sayang, banyak wanita yang masih belum memahami cara merawat make up.

Untuk membeli make up, tak jarang para wanita merogoh kocek dalam-dalam sehingga make up bisa dibilang menjadi barang berharga bagi wanita. Ternyata ada cara yang dapat dilakukan untuk merawat make up mereka, yaitu dengan menyimpannya di kulkas kecantikan.

Sebuah perusahaan asal New York bernama Cooluli menawarkan kulkas mini yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan kosmetik hingga produk skincare. Ada 5 tipe produk yaitu Classic, Infinity, Coca-Cola, Concord dan Vibe dengan total 9 design kulkas mini yang berbeda.

Baca juga: Kim Kardashian Pamer Dapur Mewah Mirip Supermarket, Netizen Heboh

Kulkas yang kerap dipakai beauty influencer ini dibanderol seharga $60 atau sekitar Rp 800 ribu. Menurut Direktur kosmetik klinis di RS Mount Sinai New York, Dr. Joshua Zeichner, meski bukan suatu barang yang wajib dimiliki, kulkas kecantikan dapat memperpanjang usia produk kosmetik dan skin care.

Selain itu, kondisi kosmetik yang dingin dapat memberikan pengaruh positif pada kulit yaitu bisa meredakan kemerahan atau gatal. "Temperatur dingin dapat meredakan kulit dari gatal atau rasa tidak nyaman," kata Dr. Joshua, mengutip Wolipop.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)