SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Madeline Stuart, Model Down Syndrome Pertama yang Mendunia

Sabtu, 23 Maret 2019 13:05 by bellaevania | 3432 hits
Mengenal Madeline Stuart, Model Down Syndrome Pertama yang Mendunia
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Meski terlahir dengan down syndrome, Madeline Stuart berhasil membuktikan pada dunia bahwa kekurangannya justru dapat menjadi kelebihannya. Tak takut bermimpi karena keterbatasannya, Ia pun berhasil meraih cita-citanya sebagai model professional.

Madeline Stuart sudah berkarier selama empat tahun sebagai model, Ia bahkan menjadi model down syndrome pertama yang berjalan di runway New York Fashion Week di tahun lalu. Ia pun kerap berkeliling dunia untuk tampil di atas catwalk. Tepat pada ari peringatan down syndrome sedunia pada Kamis (21/02/19). Madeline berkesempatan mengunjungi Indonesia.

Ditemani ibunya Rosanne Stuart, gadis asal Brisbane, Australia ini pun membagikan perasaannya dapat menjadi modl professional. “Aku bahagia. Aku senang menginspirasi orang lain," ujar Madeline saat jumpa media sebelum berjalan di catwalk fashion show Alleira Batik di La Moda, Plaza Indonesia, Kamis (21/03/19), melansir Wolipop.

Baca juga: Teddy Quinlivan, Model Transgender Pertama yang Jadi Wajah Baru Chanel Beauty

Menurut sang Ibunda, kesuksesan yang telah diraih anaknya itu berkat keputusan anaknya sendiri. "Aku yakin kesuksesan Madeline adalah karena Madeline. Dia yang menentukan akan ke mana, dia yang membuat keputusan, dia yang berani tampil, aku sebagai ibu hanya menolongnya. Ini semua karena Madeline," ujar Rosanne.

Rosanne pun memiliki pesan bagi anak down syndrome lainnya agar memiliki mimpi yang besar walaupun memiliki keterbatasan. "Yakinlah pada diri sendiri dan selalu percaya jika tak ada hal yang mustahil. Madeline menampilkan yang terbaik dari talentanya untuk menginspirasi orang lain," pungkas sang ibu.

Selama berkarier Madeline telah mengunjungi puluhan negara seperti China, Paris, Afrika, Uganda, Inggris, Vietnam dan juga London. Tak selalu seputar dunia fashion yang dicintainya, Madeline juga kerap mengunjungi sekolah luar biasa dan mengadakan diskusi dengan para orangtua yang memiliki anak down syndrome.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (18/9) Givenchy Beauty mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menjadi Brand Model terbaru mereka. Hal ini juga dbuktikan dari foto foto Kang Daniel yang diunggah oleh pihak Givenchy Beauty....
  • HOT !
    Jika kamu penggemar drama ‘Hotel Del Luna’ atau fans dari IU, perlu kamu ketahui bahwa dibalik penampilan menawan IU, ada seorang hairstylist yang telah bekerja dan menjaga penampilan rambut dari penyanyi cantik itu selama bertahun tahun. ...
  • HOT !
    Gigi Hadid selalu membuktikan profesionalitasnya sebagai super model. Ia mencuri perhatian kala harus berjalan di runway tanpa menggunakan alas kaki....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)