SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Marvel dan Adidas, Rilis Sneakers Captain Marvel!

Senin, 11 Maret 2019 16:45 by bellaevania | 919 hits
Kolaborasi Marvel dan Adidas, Rilis Sneakers Captain Marvel!
Image Source: Twitter/@heyjenbartel

DREAMERS.ID - Film superhero wanita yang paling ditunggu-tunggu, ‘Captain Marvel’ sudah tayang di bioskop Indonesia. Tak hanya di Indonesia, euphoria menonton ‘Captain Marvel’ juga terjadi di berbagai penjuru negara.

Tak heran jika seorang seniman komik Marvel bernama Jen Bartel terinspirasi untuk memindahkan euphoria film itu ke dalam bentuk fashion item. Jen berkolaborasi dengan Adidas untuk menciptakan sneakers ‘Captain Marvel’.

Dropping 3/8 💃🌟 #JenBartelxAdidas #HigherFurtherFaster #CaptainMarvel pic.twitter.com/w3qDXY4F2q

— Jen Bartel (@heyjenbartel) March 5, 2019

Baca juga: Kristen Stewart 'Ditawari' Film Marvel dengan Syarat Ini

Sneakers tersebut akan tampil mirip dengan kostum karakter Carol Danvers yang didominasi warna biru, merah dan gold. Melalui Twitter, Jen membocorkan seperti apa bentuk sneakers ‘Captain Marvel’ tersebut.

Sepatu itu tampil dengan latar biru, upper merah, tali hitam dan aksen emas sepanjang sol. Sneakers hasil kolaborasi Marvel dan Adidas ini akan dirilis dalam jumlah yang terbatas di Foot Locker dengan harga 150 dollar atau sekitar Rp 2,1 juta.

Sneakers ini sudah dirilis mulai 8 Maret kemarin sekaligus untuk memperingati hari wanita sedunia. Apa kamu tertarik untuk memiliki sneakers ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal salah satu anime sekaligus manga popular, One Piece. Tahun ini One Piece kembali menghibur para penggemar dalam ‘One Piece Stampede’ yang akan tayang pada bulan September ini....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....
  • HOT !
    Masalah privasi atau kerahasiaan informasi terkadang menjadi hal yang dikhawatirkan pengguna. Banyak platform yang sebenarnya memungkinkan penggunanya untuk menjaga privasi serapat mungkin namun pengguna itu sendiri yang tak mengetahui caranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)