SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple yet Stylish, Jennie BLACKPINK Cantik dalam Balutan Mini Dress Putih di Chanel PFW 2019

Kamis, 07 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 19694 hits
Simple yet Stylish, Jennie BLACKPINK Cantik dalam Balutan Mini Dress Putih di Chanel PFW 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Deretan selebriti Korea diundang untuk menghadiri rangkaian acara Paris Fashion Week di awal tahun 2019 ini. Salah satunya adalah Jennie BLACKPINK yang mencuri perhatian di pagelaran busana Chanel.

Pada Selasa (06/03), Grand Palais di sulap seperti menjadi suatu tempat di negeri dongeng yang penuh aksen salju sesuai dengan koleksi musim dingin yang ditampilkan. Jennie hadir dalam balutan mini dress putih berhiaskan manik-manik hitam dan emas. Gayanya simple tapi tetap stylish.

Penampilan Jennie juga dilengkapi dengan anting etnik, serta tak ketinggalan ikat pinggang berlambang Chanel. Make-upnya sederhana namun terkesan bold karena pemilihan lipstick warna merah menyala. Heels hitam yang dikenakan pun menambah kesan elegan.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama yang Hiasi 6 Cover Majalah Ternama

Jennie yang ditunjuk sebagai brand ambassador Chanel Beauty ini juga membagikan momen-momennya sebelum menghadiri fashion show Chanel Ready-to-Wear Fall/Winter 2019/20, di akun Instagram pribadi. Ia berpose di dalam hotel tempatnya menginap, sampai menikmati runway yang dihiasi salju-salju, "Magical", kata Jennie.

Hadir di pagelaran busana musim dingin Chanel kali ini juga bisa dibilang menjadi suatu kehormatan bagi Jennie. Pasalnya, fashion show tersebut menampilkan koleksi terakhir dari mendiang designer Karl Lagerfeld, yang meninggal dunia dua minggu lalu di usia 85 tahun karena sakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya WHO telah mengingatkan masyarakat untuk tidak menyemprotkan caira disinfektan ke badan atau kulit secara langsung. Hal ini dikarenakan bahan kimia seperti alkohol dan klorin yang terkandung dalam cairan disinfektan dapat membuat iritasi pada kulit....
  • HOT !
    Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid 19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah....
  • HOT !
    Hingga kini, Indonesia telah mencatat 893 kasus virus corona, 78 kasus kematian karena virus corona, dan 35 pasien yang terinfeksi virus corona telah dinyatakan sembuh. Penyebaran yang semakin meluas ini, diperkiraan karena adanya ‘carrier corona’ yang dapat menyebarkan virus ke orang lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)