SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Menpora, CEO Arema FC Agoes Soerjanto Akan Tambahkan Bonus Timnas U-22

Kamis, 28 Februari 2019 10:31 by nicnov | 4584 hits
Selain Menpora, CEO Arema FC Agoes Soerjanto Akan Tambahkan Bonus Timnas U-22
image source: Tirto

DREAMERS.ID - Kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia U-22 atas timnas Thailand tentu menjadi kebanggaan bagi bangsa. Kerja keras pemain pun tak hanya diganjar oleh piala saja, tetapi juga bonus yang digelontorkan oleh Kemenpora dan tim sepakbola Arema.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sudah menyiapkan dana sebesar 2,1 miliar rupiah sebagai bonus untuk Timnas U-22, “Bonus kami siapkan yang kami hitung bonusnya Rp 2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu, wartawan yang tahu duluan,” jelas Imam, mengutip Goal.com.

Imam Nahrawi pun memastikan jika bonus akan turun tepat waktu, “Seperti yang sudah-sudah kami lakukan, bonus itu pasti cair tepat waktu. Asian Games, Asian Para Games, juara dunia, juara Asia, teman-teman sudah bisa tahu semua. Itu tidak akan pernah butuh waktu lama, sangat cepat dan bahkan langsung diterima oleh masing-masing lewat rekening masing-masing nanti”.

Baca juga: Sani Rizki Fauzi, Anggota Polisi yang Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Tak hanya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga saja, Timnas U-22 juga akan mendapatkan bonus dari manajemen Arema FC. CEO Arema Agoes Soerjanto mengutarakan, prestasi ini harus mendapatkan apresiasi yang tinggi, disaat banyak pihak yang merendahkan dan pesimis kepada timnas dan PSSI.

“Ini bukti timnas kita bisa. Menjadi juara bukanlah perkara yang instan. Ini merupakan bentuk dari keseriusan dari PSSI yang merancang dan menjalankan program dengan baik. Sepakbola Indonesia memiliki optimism yang besar. Arema akan memberikan bonus untuk timnas. Besarannya akan ditentukan secepatnya. Ini sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimis PSSI dan sepakbola kita akan bangkit,” tutur Agoes.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Dampak buruk dari ‘Binge Watching’ memang berbahaya bagi kesehatan dan juga perilaku sosial. Karenanya kita harus bisa membiasakan diri untuk menghindari dampak negatif tersebut....
  • HOT !
    Meski tak bisa dikatakan akan segera rilis dalam waktu dekat, namun game terbaru yang menampilkan BTS sudah membuat fans sangat penasaran, terlebih setelah teaser pertamanya dirilis....
  • HOT !
    Salak merupakan salah satu buah yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Buah dengan nama latin salacca zalacca ini, memiliki rasa yang enak dan juga unik, selain itu terdapat beberapa jenis salak, seperti salak Bali, salak pondoh, dan salak gula pasir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)