SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Najwa Shihab Dapat Dukungan Jadi Wakil Ketua Umum PSSI

Jumat, 22 Februari 2019 14:00 by Fikriah | 3920 hits
Najwa Shihab Dapat Dukungan Jadi Wakil Ketua Umum PSSI
Image source : indosport

DREAMERS.ID - PSSI terus bersiap untuk merombak kepengurusannya. Setelah deretan nama yang disebut-sebut akan masuk dalam bursa calon Ketua Umum, kini giliran wakilnya.  Gusti Randa, Anggota Komite Eksekutif PSSI, mendorong Najwa Shihab untuk maju sebagai wakil ketua umum PSSI.

Dirinya menilai bahwa Najwa Shihab memiliki kapabilitas untuk mengisi jabatan strategis dalam PSSI sebagai induk sepak bola nasional. Bukan hanya Najwa Shihab, Gusti Randa juga mencalonkan Akmal Marhali, koordinator ‘Save Our Soccer’, untuk posisi yang sama yakni sebagai wakil ketua umum PSSI.

Sementara itu, pada posisi ketua umum PSSI, Gusti Randa menginginkan sosok Erick Tohir. Ketika ditanya mengenai ketertarikannya untuk menduduki kursi nomor satu PSSI, Gusti Randa justru menolak, “Kalau saya tidak mau (jadi ketua umum PSSI). Tapi saya punya calon, kan boleh mencalonkan seseorang. Kalau saya mencalonkan Najwa Shihab, karena saya melihatnya dia mumpuni.” ujar Gusti Randa.

Baca juga: Jawaban Menohok Najwa Shihab Saat Dinilai 'Tak Berdaya' Oleh Pertanyaan Denny Cagur

“Saya melihat misalnya Erick selama ini kan banyak orang yang mendukung sampai ada petisi. Jadi, misalnya ketua umum Erick, wakilnya Najwa dan Akmal Marhali wakil ketua dua. Dia (Akmal) kritiknya bagus, bagaimana coba diaplikasikan.”

Anggota Eksekutif (Exco) PSSI telah memutuskan untuk mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB). Keputusan untuk menggelar Kongres Luar Biasa  (KLB) tersebut, diambil setelah Eksekutif (Exco) PSSI menggelar pertemuan pada Selasa (19/02/19) malam. Pada pertemuan tersebut menghasilkan dua poin penting yang salah satunya hasilnya adalah kesepakatan untuk menggelar Kongres Luar Biasa PSSI.

"Rapat memutuskan beberapa hal, pertama KLB, mengapa kita KLB karena aspirasi dari semua stakeholder. Kedua tentang liga di mana operatornya tetap PT Liga lalu kita kasih masukan calon komisaris dan sebagainya," ungkap Refrizal, anggota Exco PSSI.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Setelah dilakukan uji coba pada awal tahun ini, fitur Direct Message (DM) Instagram akhirnya bisa dinikmati lewat desktop. Seperti diketahui, fitur DM selama ini hanya tersedia pada aplikasi Instagram di seluler....
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Di tengah popularitas aplikasi konferensi video Zoom yang banyak digunakan saat pandemi corona ini, aplikasi tersebut menuai keraguan tentang keamanan data penggunanya. Seakan menjawab kegelisahan itu, Skype pun merilis fitur yang dianggap aman karena diklaim tak memerlukan data pengguna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)