SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Sosok Virginie Viard, Pengganti Karl Lagerfeld di Chanel

Rabu, 20 Februari 2019 17:00 by bellaevania | 1377 hits
Mengenal Sosok Virginie Viard, Pengganti Karl Lagerfeld di Chanel
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Karl Lagerfeld telah menjadi ikon merek fashion ternama Chanel sejak tahun 1983 hingga sekarang. Meninggalnya Karl memberi duka mendalam di industri mode. Untuk melanjutkan karya-karyanya dan mempertahankan eksistensi Chanel, Virginie Viard ditunjuk menggantikan posisi Karl.

Virginie Viard lahir dari keluarga berdarah fashion, kakek dan neneknya merupakan produsen sutra. Ia sering mendesain kostum teater dan membuat pakaian hingga akhirnya mendapatkan tawaran dari Karl Lagerfeld untuk bergabung dengan merek Chanel dan Chloe.

Ia mengawali kariernya di Chanel lewat magang pada tahun 1987. Virginie lalu bergabung dengan Karl untuk merek Chloe di tahun 1992. Ia berkarier selama lima tahun sebelum akhirnya kembali bekerja untuk Chanel. Karier Virginie terus berkembang pesat hingga dikenal sebagai orang kepercayaan Karl Lagerfeld.

“Virginie adalah orang yang paling penting, tidak hanya bagiku tetapi untuk semuanya. Dia (Virginie) adalah tangan kananku  jika aku tidak bertemu dengannya, kita selalu bertelepon,” ungkap Lagerfeld pada sebuah documenter berjudul ‘7 Days Out’, mengutip Insider.

Virginie selalu memberikan ide tak biasa pada desain Karl sehingga karyanya selalu membuat Karl terkejut sekaligus puas. Selama 30 tahun bersama membangun Chanel kedekatan keduanya tidak bisa dipungkiri lagi.

Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun pada 19 Februari 2019 di Paris. Ia meninggal akibat penyakit kanker pancreas yang dideritanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Salah satu hal yang paling dikhawatirkan dari penyebaran virus corona (Covid 19) adalah gejalanya yang ringan, bahkan ada yang tidak bergejala sama sekali. Setelah kontak dengan pasien positif, pada beberapa orang muncul gejala seperti batuk ringan dan demam. Beberapa juga mengalami sesak napas....
  • HOT !
    Demam boba memang tengah melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Berbagai jenis minuman dan makanan, saat ini banyak yang menggunakan boba sebagai topping agar lebih menarik. Kepopuleran boba pun ternyata juga merambah ke Korea Selatan. Bahkan, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat membeli dan minum boba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)