SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Jadi Seleb Asia Pertama Sebagai Model Brand Perhiasan Mewah, DAMIANI

Rabu, 20 Februari 2019 11:55 by muthiasp | 1311 hits
Irene Red Velvet Jadi Seleb Asia Pertama Sebagai Model Brand Perhiasan Mewah, DAMIANI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K-Pop saja, melainkan juga brand-brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI.

Member Red Velvet ini telah dipilih menjadi model terbaru untuk DAMIANI, brand yang membuat perhiasan secara hand-made yang telah didirikan selama lebih dari 100 tahun. Perwakilan DAMIANI mengatakan jika aura dan pesona yang dimiliki cewek cantik itu cocok dengan imej perhiasannya.

“Dia adalah seorang model yang sangat cocok dengan apa yang DAMIANI berusaha untuk tunjukkan – ‘seorang wanita dengan pesona yang berbeda-beda’,” kata perwakilan DAMIANI.

Baca juga: Irene Red Velvet Hingga NCT Ajak Main Penggunjung ke Taman Bermain VR

Foto-foto hasil pemotretan dengan Irene Red Velvet pun telah dibagikan. Dengan ekspresi wajah yang fierce, Irene tampil simple dengan gaun hitam mengenakan koleksi perhiasan Belle Epoque berupa kalung, cincin, dan gelang yang berhiaskan berlian biru. Selain itu, Irene juga mengenakan jam tangan bertali merah dalam balutan blazer putih.

DAMIANI sendiri dikenal sebagai brand perhiasan yang tidak main-main dalam memilih modelnya. Irene pun berhasil mencatatkan namanya sebagai selebriti Korea pertama yang menjadi wajah dari DAMIANI. Ia bergabung dalam jajaran model lainnya dari kalangan seleb Hollywood, seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Loren, Sharon Stone, dan Brad Pitt.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Salah satu hal yang paling dikhawatirkan dari penyebaran virus corona (Covid 19) adalah gejalanya yang ringan, bahkan ada yang tidak bergejala sama sekali. Setelah kontak dengan pasien positif, pada beberapa orang muncul gejala seperti batuk ringan dan demam. Beberapa juga mengalami sesak napas....
  • HOT !
    Demam boba memang tengah melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Berbagai jenis minuman dan makanan, saat ini banyak yang menggunakan boba sebagai topping agar lebih menarik. Kepopuleran boba pun ternyata juga merambah ke Korea Selatan. Bahkan, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat membeli dan minum boba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)