SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Primer Ternyata Bisa Jadi Senjata Jika Sedang Malas Makeup

Selasa, 12 Februari 2019 16:31 by zia92 | 1321 hits
Pakai Primer Ternyata Bisa Jadi Senjata Jika Sedang Malas Makeup
Image source: Self

DREAMERS.ID - Meski sudah terbiasa menggunakan makeup untuk kegiatan sehari-hari, ada kalanya kita merasa malas dan ingin tampil natural. Namun bagi sebagian orang, terdengar mustahil rasanya jika ingin punya tampilan wajah yang mulus tanpa polesan makeup.

Jika ingin tetap tampil menawan meski tak memakai makeup lengkap, ternyata primer bisa diandalkan. Memakai primer tanpa makeup memang terdengar aneh. Namun, primer cukup membantu kita untuk memiliki tampilan wajah yang memukau. Apalagi, ada beberapa manfaat dari primer yang bisa kita rasakan, seperti membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Mengutup dari Woman Talk, ada banyak primer yang memiliki bentuk formula gel atau water-based, sehingga bisa membuat kulit lembut, dan lembab. Karena itulah harus memilih primer yang mengandung bahan-bahan pelembab, seperti ekstrak tanaman supaya kulit jadi lebih segar.

Baca juga: Sama-sama Membersihkan, Makeup Remover dan Facial Cleanser Punya Perbedaan Penting

Selain itu, primer juga bisa mengontrol minyak pada kulit. Nah, jika ingin mendapatkan manfaat ini, kamu perlu memilih primer yang mengandung bahan antibakteri dan anti-acne, sehingga pori-pori wajah bisa lebih bersih. Primer seperti ini cocok untuk kita yang sering berhadapan dengan polusi setiap hari.

Yang tak kalah penting, pilih primer dengan kandungan SPF, supaya bisa membantu melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan melindungi kulit dari stres karena lingkungan. Terakhir, efek brightening yang terlihat ketika memakai primer dapat membuat wajah terlihat glowing secara natural. Tertarik mencobanya Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)