SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Tampil Keren dalam Balutan Koleksi Valentino di Red Carpet #GRAMMYs

Senin, 11 Februari 2019 17:11 by zia92 | 1102 hits
Lay EXO Tampil Keren dalam Balutan Koleksi Valentino di Red Carpet #GRAMMYs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lay untuk pertama kalinya menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards. Member boy group EXO ini sebelumnya telah dikonfirmasi hadir sebagai ambassador FM101, yang merupakan partner eksklusif Grammy Awards di China.

Pria pemilik nama asli Zhang Yixing ini menjadi satu-satunya artis yang menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri acara tersebut. Pada bulan April 2018 lalu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk Grammy Festival China.

Pada 10 Februari waktu Los Angeles, Lay berjalan di red carpet menjelang acara penghargaan yang digelar di Staples Center di Los Angeles, AS. Ia tampil mengesankan mengekan koleksi pre-fall Valentino 2019. Lay juga melengkapi penampilannya dengan sentuhan aksesori anting dari Chaumet Jewel.

Melalui wawancara dengan Billboard, Lay mengungkapkan kegembiraannya dan menambahkan, “Aku berharap di masa depan, aku bisa tampil di panggung ini.” Mengenai artis yang ia nantikan, Lay menyebut Drake, Lady Gaga, dan Camila Cabello.

Lay berbicara tentang kerja samanya bareng Steve Aoki dan A$AP Ferg, bertemu dengan Khalid, dan juga mengungkapkan minatnya untuk berkolaborasi dengan lebih banyak artis di masa depan. Saat ditanya apa rasanya baginya untuk tampil di Grammy di masa depan, ia menggambarkannya sebagai, “Panggung impianku, segalanya bagiku.”

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)