SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara

Sabtu, 09 Februari 2019 22:23 by nicnov | 1352 hits
Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara
image source: The Independent

DREAMERS.ID - Tuduhan pemerkosaan diberikan pada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membuat ibunda nya, Dolores Aveiro angkat bicara. Dia percaya bahwa pemain Juventus itu tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Kehidupan Ronaldo saat ini sedang terganggu karena munculnya kasus lama yang kembali muncul kepermukaan. Mantan pemain sepak bola club Manchester United itu dituduh memperkosa seorang wanita bernama Kathryn Mayorga, wanita yang dikenalnya saat berada di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu.

Namun sang ibunda dari bintang sepak bola ini tidak mudah percaya begitu saja, dirinya percaya bahwa Ronaldo tidak bersalah.

“saya sangat percaya, kalau anak saya tidak bersalah,” kata Aveiro dilansir Marca.

Aveiro menuduh Mayorga pergi ke Las Vegas bukan untuk main kartu saja namun ada agenda lain yang disembunyikan olehnya, meski Aveiro tidak bisa merinci secara detail.

Baca juga: Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo

“Dia (Mayorga) tidak pergi ke sana bermain kartu, tapi untuk urusan lain,” jelasnya

Dalam laporannya, Mayorga mengaku insiden ini bermula saat dia memenuhi undangan Ronaldo untuk datang ke hotel mewah yang ditempatinya selama di Las Vegas pada 2009 lalu, sebelumnya mereka sudah berkenalan di salah satu tempat hiburan di sana.

Setibanya di hotel, Ronaldo lalu mengajak Mayorga berendam air panas. Namun mantan model itu menolak dengan alasan tidak ingin mengotori baju yang tengah ia kenakan saat itu.

Ronaldo kemudian menawarkan baju ganti untuknya dan mengarahkan dirinya kearah kamar mandi. Saat Mayorga tengah ganti baju, Ronaldo kemudian masuk dan mengajaknya untuk berhubungan badan.

Permintaan Ronaldo itupun ditolak oleh Mayorga. Saat Mayorga berniat untuk pergi, Ronaldo menahannya dan mengajaknya ke kasur. Mayorga menolak dan mencegah Ronaldo untuk berbuat lebih jauh lagi, namun usahanya gagal.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Denim adalah salah satu fashion item yang tidak pernah salah digunakan dalam waktu apapun atau bisa dibilang timeless. Namun tetap saja pasti ada trendsetter yang kembali mempopulerkan gaya denim, seperti para idola K Pop ini....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa dilakukan agar tetap produktif di masa karantina seperti sekarang ini. Meski berdiam di rumah, physical distancing bahkan work from home, kamu tetap bisa melakukan hobi lain yang justru tergolong ‘murah’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)