SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Menghapus Riasan Wajah Ala Bubah Alfian MUA Langganan Raisa dan Para Artis

Jumat, 08 Februari 2019 17:01 by bellaevania | 1346 hits
Simak Tips Menghapus Riasan Wajah Ala Bubah Alfian MUA Langganan Raisa dan Para Artis
Image Source: Femina

DREAMERS.ID - Tak kalah penting dari perawatan wajah, cara menghapus riasan wajah atau make up juga harus diperhatikan lho Dreamers. Bubah Alfian, The Most Wanted MUA yang sering merias wajah selebriti dalam hingga luar negeri ini membagi tips untuk menghapus make up.


Image Source: Cosmopolitan

Mengutip The F Things melalui Okezone Bubah Alfian menuturkan kesalahan dalam menghapus riasan akan menimbulkan jerawat atau kerusakan lain pada kulit wajah. Jadi ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika proses menghapus make up.

Sebelum membersihkan wajah pilihlah produk penghapus riasan yang sesuai dengan jenis kulit. Pastikan produk yang kamu gunakan benar-benar bisa menghapus riasan dengan baik dan nyaman digunakan. Jika produk yang kamu paki salah, biasanya kulitmu akan terasa terbakar, kering hingga iritasi.

Untuk menghapus make up gunakan kapas yang dibubuhi air pembersih ke kulit wajah selama beberapa detik. Sapukan pelan-pelan di sekitar wajah ya, Dreamers. Jangan terlalu kasar agar terhindar dari iritasi.

Agar hasil yang didapat lebih maksimal, gunakan metode double cleansing. Setelah membersihkan wajah dengan kapas yang dibubuhi air pembersih, lanjurkan dengan foam cleanser atau sabun wajah. Dengan demikian kulit akan benar-benar bersih dan selalu sehat.

(bef)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)