home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Menghapus Riasan Wajah Ala Bubah Alfian MUA Langganan Raisa dan Para Artis

Jumat, 08 Februari 2019 17:01 by bellaevania | 1602 hits
Simak Tips Menghapus Riasan Wajah Ala Bubah Alfian MUA Langganan Raisa dan Para Artis
Image Source: Femina

DREAMERS.ID - Tak kalah penting dari perawatan wajah, cara menghapus riasan wajah atau make up juga harus diperhatikan lho Dreamers. Bubah Alfian, The Most Wanted MUA yang sering merias wajah selebriti dalam hingga luar negeri ini membagi tips untuk menghapus make up.


Image Source: Cosmopolitan

Mengutip The F Things melalui Okezone Bubah Alfian menuturkan kesalahan dalam menghapus riasan akan menimbulkan jerawat atau kerusakan lain pada kulit wajah. Jadi ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika proses menghapus make up.

Sebelum membersihkan wajah pilihlah produk penghapus riasan yang sesuai dengan jenis kulit. Pastikan produk yang kamu gunakan benar-benar bisa menghapus riasan dengan baik dan nyaman digunakan. Jika produk yang kamu paki salah, biasanya kulitmu akan terasa terbakar, kering hingga iritasi.

Baca juga: Buntut Kasus Bully Kostum Halloween, Melly Goeslaw Unfollow Sejumlah Akun Artis

Untuk menghapus make up gunakan kapas yang dibubuhi air pembersih ke kulit wajah selama beberapa detik. Sapukan pelan-pelan di sekitar wajah ya, Dreamers. Jangan terlalu kasar agar terhindar dari iritasi.

Agar hasil yang didapat lebih maksimal, gunakan metode double cleansing. Setelah membersihkan wajah dengan kapas yang dibubuhi air pembersih, lanjurkan dengan foam cleanser atau sabun wajah. Dengan demikian kulit akan benar-benar bersih dan selalu sehat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)