home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khabib Nurmagedov Beberkan Hampir Jadikan Leonardo DiCaprio 'Korban' Terjangan

Rabu, 06 Februari 2019 14:03 by nicnov | 1152 hits
Khabib Nurmagedov Beberkan Hampir Jadikan Leonardo DiCaprio 'Korban' Terjangan
image source: sportingnews

DREAMERS.ID - Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Conor McGregor pada 6 Oktober lalu ternyata nyaris menerjang aktor yang bermain dalam film 'Titanic', Leonardo DiCaprio. Leonardo DiCaprio hampir menjadi korban setelah Khabib melompati oktagon dan kemudian melompat kearah rekan-rekan dari McGregor yang bernama Dillon Danis.

Dalam wawancaranya dengan Match TV, dikutip dari Business Insider, khabib menceritakan bahwa ia bertemu dengan Leonardo DiCaprio saat sama-sama menghadiri pertandingan PSG melawan Liverpool. Saat itu tak hanya ada Khabib dan Leonardo, namun masih ada selebritis lainnya.

“Sejujurnya, saya tidak menyadari mereka, Kecuali Leonardo DiCaprio yang merupakan seorang penggemar MMA.” “Saat itu dia berkata pada saya bahwa dia duduk lima meter dari tempat saya mendarat usai melompat. Saya nyaris mendarat (dan menerjang) dirinya,” ucap Khabib.

Seusai pertemuannya dengan Leonardo di Paris, Khabib sempat mendapat undangan untuk makan malam bersama dari Leonardo DiCaprio. Dalam perbincangan nya saat makan malam, Khabib menyimpulkan bahwa Leonardo memahami UFC secara keseluruhan dibandingkan Khabib.

Saat ini Khabib sedang menjalani masa hukuman dari Komisi Atletik Nevada akibat insiden kerusuhan yang dibuat olehnya di UFC 229. Khabib mendapatkan hukuman selama sembilan bulan dan baru akan bebas pada bulan Juli mendatang.

Khabib bisa mendapat potongan  hukuman jika dirinya bersedia untuk mengikuti kampanye sosial, namun Khabib tidak tertarik untuk mengikuti keinginan Komisi Atletik Nevada. Khabib mengaku bahwa hukuman yang dijatuhkan kepada dirinya itu bermuatan unsur politik, namun Khabib menyatakan tidak pernah menyesali perbuatan yang ia buat pada saat itu.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    CJ Group mengkonfirmasi rencana fantastis untuk segera memulai pembangunan area K Pop pertama di Korea Selatan berskala besar. Livecity merupakan landmark baru pariwisata K Pop yang berada di Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi....
  • HOT !
    Segala sesuatu yang berlebihan pada dasarnya memang tidak baik, termasuk saat mencari dan membaca berita, terlebih saat di tengah pandemi virus corona, masyarakat selalu mencari berita up to date mengenai perkembangan virus covid 19 tersebut....
  • HOT !
    EXO L pasti sudah mengetahui Kamong Cafe milik kakak Kai EXO yang berada di Seoul. Kamong Café memiliki arti gabungan dari nama ‘Kai’ dan ‘Monggu’ yang merupakan nama anjing miliknya. Kai EXO sering datang ke kafe ini untuk membeli minuman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)