home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Inovatif, Inilah Tren Kecantikan Korea yang Bakal Hits di Tahun 2019

Jumat, 01 Februari 2019 15:16 by fzhchyn | 3825 hits
Makin Inovatif, Inilah Tren Kecantikan Korea yang Bakal Hits di Tahun 2019
Image source: hercampus

DREAMERS.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, Korea Selatan telah menjadi kiblat tren kecantikan, khususnya di pasar Asia. Tak hanya produknya yang banyak diminati, tampilan makeup seperti honey skin, glass skin, hingga tahapan skincare telah banyak diikuti dan menjadi tren.

Nah di tahun 2019 ini, tren kecantikan dari Negeri Ginseng nampaknya masih akan menjadi pusat perhatian. Melansir dari Woman Talk, berikut adalah beberapa tren yang diperkirakan bakal hits di tahun ini.

1. Sheet mask lebih inovatif

Produk yang satu ini memang sangat populer dan dipakai banyak orang. Seiring waktu, sheet mask dikabarkan bakal semakin inovatif. Misalnya saja, beberapa merek sudah melengkapinya dengan ampoule dan juga dengan titik accupressure yang merangsang titik meridian untuk mengeluarkan racun.

2. Kolaborasi makeup dan skincare

Diprediksi bahwa nanti akan semakin banyak makeup yang memiliki kandungan skincare, begitu pula sebaliknya. Misalnya saja, di tahun 2018 kemarin, tone up cream, yang merupakan krim pelembap dengan efek mencerahkan kulit sudah mulai populer. Ada juga tone up cream yang bisa dipakai sebagai primer dan CC cream, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jenis-jenis Thread Twitter Paling Sering Viral, Berniat Jadi Bagian Tren Ini?

3. Transparansi formula

Saat ini, kita sudah semakin mudah mengetahui tentang manfaat formula yang ada pada makeup dan skincare. Bahkan, kita sudah mulai memilih produk kecantikan berdasarkan dengan kandungan yang ada pada produk tersebut agar sesuai dengan jenis kulit kita. 

4. Skincare untuk memulihkan kulit

Sejak tahun 2018, sudah semakin banyak skincare yang punya manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit, mulai dari kemerahan, iritasi, kering, hingga jerawat. Tahun ini, skincare untuk mengatasi permasalahan kulit akan semakin dicari banyak orang.

5. Bentuk tekstur yang semakin beragam

Di tahun 2019 ini juga, kita bakal menemukan berbagai macam produk kecantikan dengan tekstur yang unik, mulai dari velvety, powdery, gel to water, oil to water, dan masih banyak lagi. Sehingga bisa lebih mudah menemukan produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)