SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Logo Baru, ZARA Jadi Bahan Olokan Netizen

Kamis, 31 Januari 2019 19:00 by bellaevania | 19726 hits
Ganti Logo Baru, ZARA Jadi Bahan Olokan Netizen
Image Source: Fortune

DREAMERS.ID - ZARA ingin tampil lebih fresh dengan mengganti desain logonya. Siapa sangka logo terbaru dari merek fashion ternama asal Spanyol ini justru malah dijadikan guyonan oleh netizen.

Desain logo baru ini masih mirip dengan dasain logo terdahulu, menghadirkan empat huruf kapital dengan jenis font Serif yang menjadi ciri khas ZARA. Perbedaannya hanya terletak pada jeda spasi yang tak lagi lebar seperti logo sebelumnya.


Image Source: Designtaxi

Mengutip 9style melalui Suara, logo baru ZARA diciptakan perusahaan desain Baron & Baron yang sebelumnya telah banyak merancang desain logo untuk berbagai merek fashion seperti Dior, Coach, hingga Bottega Veneta.

Logo terbaru ZARA yang tak berbeda jauh dengan logo lamanya diklaim ingin mempertahankan warisan merek dan kualitas merek yang sudah bertahan lama dengan harapan ZARA tetap mendapat tempat dintara merek fashion mewah lainnya.

Tetapi netizen memiliki pendapat lain saat melihat logo terbaru ini. Logo sebelumnya yang memiliki spasi dinilai jauh lebih nyaman dipandang dibandingkan logo terbaru yang terkesan membingungkan karena semua hurufnya yang saling berhimpitan.

Di twiiter misalnya, logo terbaru ZARA dijadikan bahan meme. Bahkan ada yang memprediksi kalau desain tulisan ZARA dalam logonya dimasa depan akan saling berhimpitan hingga menyatu sampai-sampai tak bisa lagi dibaca.

Zara CEO and a design intern pic.twitter.com/ekih640n9F

— Impact. (@mindofimpact) January 28, 2019

Zara have updated their logo. pic.twitter.com/GhhQziNV1D

— It’s a Fabio ✌︎⁂ (@fffabs) January 26, 2019

Lain halnya netizen, menurut rumah desain Co.Design perubahan logo ini menjadi sebuah langkah maju karena logo dengan banyak ruang atau spasi sudah menjadi sangat umum sejak kemunculan start up. Pengamat juga beranggapan logo yang dianggap membingungkan ini justru terlihat lebih menonjol.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk urusan makeup dan skin care, Korea Selatan mungkin bisa dibilang sebagai juaranya. Banyak sekali produk makeup sekaligus skin care yang berasal dari negeri ginseng tersebut....
  • HOT !
    Selebriti Instagram atau biasa disingkat Selebgram merupakan orang orang yang bisa disebut sebagai 'influencer'. Sebab, apapun yang selebgram kenakan atau lakukan, biasanya akan mempengaruhi banyak pengikutnya di media sosial Instagram untuk mengenakan atau melakukan hal yang sama dengan selebgram idolanya....
  • HOT !
    Saat ini merawat kulit wajah dengan menggunakan skincare banyak dilakukan khususnya oleh perempuan. Mereka sadar mengenai pentingnya merawat kulit wajah di tengah aktivitas yang padat apalagi jika dilakukan diluar ruangan yang tentunya terkena paparan sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)