SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018

Jumat, 04 Januari 2019 10:39 by muthiasp | 5427 hits
Stylist Ungkap Fakta dari Kontroversi Outfit Panggung Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO di SBS Gayo 2018
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Panggung acara tahunan SBS Gayo Daejun 2018 tidak hanya menyisakan kemeriahan, tetapi juga kontroversi dari busana yang dikenakan oleh Hwasa MAMAMOO dan Kai EXO saat tampil membawakan lagu masing-masing dinilai terlalu seksi.

Seperti yang diketahui, Hwasa tampil bersama grupnya MAMAMOO membawakan dua lagu yaitu ‘Starry Night’ dan ‘Wind Flower’. Untuk penampilan itu, ia mengenakan outfit berupa korset hitam dengan potongan yang minim dan sedikit transparan. Hal itu kembali menuai pro kontra di antara netizen.


Image source: beagle photo studio / rani_901

Untuk meluruskan hal tersebut, Kim Bo Na selaku stylist dari MAMAMOO menjelaskan bahwa outfit tersebut merupakan versi hitam dari yang dikenakan Hwasa pada saat konser. Pemilihannya juga bertujuan untuk memperlihatkannya pada penggemar yang tidak bisa hadir ke konser.

“Itu adalah busana yang dibuat setelah diskusi bersama untuk konsernya. Kami ingin menunjukkan kepada orang yang tidak bisa datang ke konser. Jadi dengan pemikiran itu, kami merubah warna dan mencobanya,” ujar Kim Bo Na, mengutip Koreaboo.

Baca juga: Ha Sungwoon Bagikan Kisah Awal Persahabatannya Bareng Kai EXO dan Jimin BTS

Busana yang dikenakan Kai EXO saat solo dance juga menuai pro kontra. Ia hanya mengenakan semacam sabuk tempat senjata dibalut jas. Awalnya, stylist Lee Ah Ran ingin memakaikan kemeja namun enggan dilakukan agar kekasih Jennie itu terlihat lebih seksi.


Image source: KNK

“Sejujurnya, awalnya ada kemeja untuk dikenakan. Bagaimana ya aku mengatakannya? Dia terlihat lebih seksi ketika kita melepasnya,” ujar Lee Ah Ran. Selain outfit seksi tersebut, Kai juga menarik perhatian saat tampil mengenakan crop top merah, yang mana identik dengan pakaian wanita.

Stylist Lee Ah Ran mengatakan jika pemilihan crop top itu didasari karena gaya Kai yang juga suka mencoba hal-hal baru, “Sebelum itu dia menggunakan crop top, dan Kai suka menantang dirinya dengan pengalaman-pengalaman baru”. 

(mth)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)