SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melaju ke Laga Ketiga, Begini Alasan 'Duo Minions' Mundur dari BWF World Tour Finals 2018

Jumat, 14 Desember 2018 14:56 by reinasoebisono | 3275 hits
Melaju ke Laga Ketiga, Begini Alasan 'Duo Minions' Mundur dari BWF World Tour Finals 2018
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Duo Minions yang terdiri dari Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dijadwalkan akan menghadapi lawan ganda Cina, Han Chengkai dan Zhou Haodong di laga ketiga babak Grup A ganda putra di Tianhe Gymnasium, Jumat (14/12) hari ini.

Laga ini juga disebut menjadi penentuan kelolosan Kevin/Marcus setelah mengantongi satu kemenangan dan saru kekalahan. Sayangnya, Duo Minions harus mundur dari gelara BWF World Tour Finals 2018 tersebut.

Diduga kuat, mereka mundur karena Marcus diganggu oleh cedera leher, via Detik. Dans ebenarnya gejala cedera itu pun sudah terlihat sejak laga kedua pada Kamis (13/12) kemarin karena terlihat tampil kuang maksimal.

Kala itu, keduanya berhadapan dengan ganda Cina, Li Junhui/Liu Yuchen. Karena selama bertanding, Marcus terlihat beberapa kali mengompres lehernya saat interval game. Marcus pun mengakui jika cederanya mulai dirasakan saat memainkan laga pertama.

Hasilnya pun berujung kekalahan dua game langsung dengan perolehan skor 18-21 dan 22-24. Karena itu dengan kondisi ini, Kevin/Marcus tercatat sudah mengalami dua kali kekalahan dan berada di posisi buncit di Grup A.

(rei)

  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara yang terkenal memiliki sejumlah kuliner menarik dan unik. Tidak hanya makanan besar tetapi juga berbagai macam dessert yang disulap menjadi varian baru, yang tentunya akan menggugah selera kalian....
  • HOT !
    Dengan maraknya hoax atau berita bohong dan ujaran kebencian yang menyebar melalui media sosial dan grup percakapan, Polri menegaskan akan menggalakkan patroli siber. Siapa pun bisa dijerat pidana jika terbukti menyebarkan hoax dan ujaran kebencian....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni yang hadir dalam dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Perangkat high end terbaru Oppo ini menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi mengesnakan dalam sebuah desain unik yang memesona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)