SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Ini Rilis Jaket Unik dengan Penghangat Untuk Hadapi Musim Dingin

Senin, 17 Desember 2018 09:00 by dodo07 | 1238 hits
Perusahaan Ini Rilis Jaket Unik dengan Penghangat Untuk Hadapi Musim Dingin
Image source: ororo

DREAMERS.ID - Jaket adalah satau satu fashion item yang kerap dibawa dan digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin. Seiring dengan kemajuan modr, saat ini jaket telah banyak mengalami perubahan bentuk serta bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan manusia.

Salah satu kreasi jaket yang belakangan menjadi perbincangan adalah jaket dibuat dengan menambahkan penghangat atau heater. Jika biasanya heater diletakkan di dalam ruangan untuk menjaga suhu udara tetap hangat di tengah cuaca yang dingin, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat baru saja menggabungkan benda tersebut di produk pakaian mereka.

Perusahaan bernama Ororo ini merancang penghangat di pakaian dengan menggunakan baterai yang bisa diisi ulang. Dilansir dari Metro, baterai baju penghangat ini bisa digunakan selama delapan jam. Penghangat ini tersebar di seluruh bagian pakaian mulai dari bagian dada kiri dan kanan, serta bagian punggung.

Baca juga: Viral Jaket Terbuat dari Spanduk Sisa Kampanye, Yay or Nay?

Baju ini jugs memiliki empat tingkatan panas yang bisa di pilih yakni nyaman, rendah, medium, dan tinggi. Untuk bahannya, baju penghangat ini dibuat dari fleece, anti-angin, dan anti-air. Meski khusus dibuat untuk cuaca dingin, baju ini tetap bisa digunakan saat hari sedang panas dengan mematikan fitur penghangat.

Walau begitu, untuk mendapatkan baju berpenghangat ini, kamu harus rela mengeluarkan uang yang cukup besar. Melansir dari situs jual beli Amazon, sebuah jaket berpenghangat dari ORORO ini dihargai 162 poundsterling atau sekitar Rp3 juta. 

(nnd)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)