SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Penampilan Lebih Maskulin, Suntik Filler Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Kamis, 13 Desember 2018 11:28 by zia92 | 1649 hits
Buat Penampilan Lebih Maskulin, Suntik Filler Bakal Jadi Tren Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melakukan prosedur kecantikan seperti suntik Botox, filler, hingga operasi untuk menunjang penampilan memang sudah banyak dilakukan oleh kalangan wanita. Namun menurut prediksi para pakar kecantikan dan bedah plastik, hal tersebut nantinya juga akan menjadi tren di kalangan pria.

Melansir dari Detik, Lara Devgan, spesialis bedah plastik di New York City, meramalkan bahwa para pria juga nantinya tertarik menjalani prosedur kecantikan untuk menunjang penampilannya. Bukan tanpa alasan Lara memprediksikan hal itu di tahun depan.

Sebagai spesialis bedah plastik bersertifikat, Lara Devgan sudah menangani banyak pasien pria yang ingin 'divermak' penampilannya. Dia memperkirakan sekitar 15 persen pasiennya adalah pria, dan akan terus bertambah jumlahnya.

Ada fakta menarik dari fenomena prosedur kecantikan di kalangan pria ini. Para pria memilih suntik Botox ataupun filler untuk membuat penampilan mereka terlihat lebih maskulin. "Banyak prosedur yang aku lakukan adalah untuk mempertegas fitur-fitur tubuh agar terlihat lebih maskulin. Para pria umumnya tertarik dengan sepertiga bagian bawah wajah, seperti dagu, leher dan rahang," tutur Lara, seperti dikutip dari Allure.

Selain Botox dan filler, pembentukan leher dan rahang juga biasanya dilakukan menggunakan teknologi frekuensi radio. Alat dengan frekuensi radio ini bermanfaat mengencangkan area leher dan rahang yang mengendur, sekaligus membuat efek lebih tirus.

Senada dengan Lara, spesialis bedah plastik Adam Kolker juga melihat peningkatan permintaan prosedur kecantikan di kalangan pria pada 2019 mendatang. Menurutnya, fenomena tersebut merupakan revolusi di dunia kecantikan. "Tergantung kondisi pasien, prosedur ini bisa dikombinasikan dengan metode lainnya seperti liposuction atau microneedling," ucapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa diantara kalian pastinya pernah mendengar larangan langsung tidur setelah makan. Namun, sepertinya hal ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan....
  • HOT !
    Menjadi anggota keluarga kerajaan pasti menjadikan seseorang tersebut sebagai pusat perhatian. Mulai dari gaya hidup sampai tata busana dan aksesoris pun tidak luput dari pandangan setiap masyarakat....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)