SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Penampilan Lebih Maskulin, Suntik Filler Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Kamis, 13 Desember 2018 11:28 by zia92 | 1550 hits
Buat Penampilan Lebih Maskulin, Suntik Filler Bakal Jadi Tren Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melakukan prosedur kecantikan seperti suntik Botox, filler, hingga operasi untuk menunjang penampilan memang sudah banyak dilakukan oleh kalangan wanita. Namun menurut prediksi para pakar kecantikan dan bedah plastik, hal tersebut nantinya juga akan menjadi tren di kalangan pria.

Melansir dari Detik, Lara Devgan, spesialis bedah plastik di New York City, meramalkan bahwa para pria juga nantinya tertarik menjalani prosedur kecantikan untuk menunjang penampilannya. Bukan tanpa alasan Lara memprediksikan hal itu di tahun depan.

Sebagai spesialis bedah plastik bersertifikat, Lara Devgan sudah menangani banyak pasien pria yang ingin 'divermak' penampilannya. Dia memperkirakan sekitar 15 persen pasiennya adalah pria, dan akan terus bertambah jumlahnya.

Ada fakta menarik dari fenomena prosedur kecantikan di kalangan pria ini. Para pria memilih suntik Botox ataupun filler untuk membuat penampilan mereka terlihat lebih maskulin. "Banyak prosedur yang aku lakukan adalah untuk mempertegas fitur-fitur tubuh agar terlihat lebih maskulin. Para pria umumnya tertarik dengan sepertiga bagian bawah wajah, seperti dagu, leher dan rahang," tutur Lara, seperti dikutip dari Allure.

Selain Botox dan filler, pembentukan leher dan rahang juga biasanya dilakukan menggunakan teknologi frekuensi radio. Alat dengan frekuensi radio ini bermanfaat mengencangkan area leher dan rahang yang mengendur, sekaligus membuat efek lebih tirus.

Senada dengan Lara, spesialis bedah plastik Adam Kolker juga melihat peningkatan permintaan prosedur kecantikan di kalangan pria pada 2019 mendatang. Menurutnya, fenomena tersebut merupakan revolusi di dunia kecantikan. "Tergantung kondisi pasien, prosedur ini bisa dikombinasikan dengan metode lainnya seperti liposuction atau microneedling," ucapnya.

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang dijadikan model untuk mengenakan koleksi terbaru dari berbagai brand kelas dunia. Seperti Chanel yang menjadikan Jennie BLACKPINK dan Kim Go Eun sebagai sosok yang secara tidak langsung mempromosikan produknya....
  • HOT !
    Mengambil foto portrait memang susah susah gampang dan tentunya tak bisa disamakan saat kita mengambil foto landscape. Salah satu hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan jepretan portrait yang bagus adalah sudut foto atau angle....
  • HOT !
    Bintang Keeping Up With The Kadarshians, Kylie Jenner baru baru ini mengungkapkan rahasia bentuk tubuhnya yang langsing meski setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi. Fyi, pengusaha muda ini diketahui tidak suka olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)