home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Pakai Parfum Agar Awet Seharian dari Bos Jo Malone London

Rabu, 05 Desember 2018 15:00 by noudi0501 | 9525 hits
Tips Pakai Parfum Agar Awet Seharian dari Bos Jo Malone London
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Debbie Wild, Lifestyle Director dari brand parfum Jo Malone London telah bekerja sejak lama dengan merek parfum ikonik itu. Debbie membagikan saran agar parfum bisa tahan lama dan wanginya lebih personal.

Debbie menjelaskan bahwa untuk membuat tubuh wangi adalah dimulai dengan menggunakan body lotion setelah mandi. Masih dalam keadaan kulit yang lembab, segera semprotkan parfum.

Namun, Debbie punya cara sendiri. Di pagi hari setelah mandi dan menggunakan body lotion, Debbie menggunakan parfum dengan cara disemprotkan di telapak tangan lalu di tepuk-tepukkan ke kulit tubuh.

"Cara ini agar tidak merusak wanginya. Semakin dekat kamu pakai parfum, semakin baik," ujar Debbie Wild saat acara Exclusive Interview untuk Jo Malone London di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, belum lama ini. 


Image source: wolipop.detik.com

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Untuk mendapatkan wangi yang tahan lama dan memiliki aroma personal, Debbie menyarankan untuk mencampur parfum. Brand parfum Jo Malone London memang terkenal dengan mengkombinasikan parfum.

"Bisa mencampurkan tiga sampai empat parfum. Jo Malon London memang sudah dirancang untuk bisa dicampur sehingga mendapatkan wangi yang unik dan berbeda. Parfum di luaran sana memang ada yang harus dipakai sendiri dan tidak cocok untuk dicampur," ujar wanita yang sudah bekerja 17 tahun di Jo Malone London.

Debbie pun mendemokan caranya menyemrotkan parfum. Dia menyemprotkannya dekat dengan kulit atau busana dan disemprotkan hampir di seluruh tubuh, bahkan sampai rambut.

"Ketika kamu jalan, semua orang akan menoleh ke arahmu dan ingin mengikuti karena aroma yang sangat luar biasa," ucap Debbie setelah mendemokan menyemprot parfum di bagian rambut samping leher hingga poni.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)