home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Doa dari Menpora, Pasangan Atlet Wushu Achmad Hulaefi-Lindswell Kwok Akan Segera Menikah?

Selasa, 04 Desember 2018 14:43 by noudi0501 | 1630 hits
Dapat Doa dari Menpora, Pasangan Atlet Wushu Achmad Hulaefi-Lindswell Kwok Akan Segera Menikah?
Image source: sport.detik.com

DREAMERS.ID - 'Ratu Wushu' dan peraih medali emas Asian Games 2018Lindswell Kwok, akan melepas masa lajang. Dia menikah dengan Achmad Hulaefi, yang juga pewushu nasional akhir pekan ini. 

Kisah asmara Lindswell dengan Hulaefi mencuat saat Asian Games 2018 bergulir. Hubungan mereka menyita perhatian dengan cara yang sangat sportif. Lindswell dan Hualefi saling dukung saat sama-sama manggung di Asian Games. 

Di setiap kesempatan saat Lindswell berlaga, Hulaefi menjadi garda terdepan yang mendukung kekasihnya. Begitu pula saat Hulaefi tampil, Lindswel, yang mengantongi empat medali emas SEA Games 2011-2017, paling semangat memberikan dukungan. 

Dilansir dari detikSport, momen paling romantis yang pernah disaksikan awak media adalah saat Lindswell berlari menuju tribune penonton paling depan demi mendapatkan angle terapik saat Hualefi dikalungi medali perunggu di Asian Games 2018.

Usai perlombaan, Lindswell bilang memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Hulaefi. Menjelang closing ceremony Asian Games, Hulaefi belum dapat memastikan amsa depan mereka berdua.

Diakui atau tidak, perbedaan agama menjadi persoalan yang tidak mudah bagi dua insan yang serius menjalin cinta. 

Lindswell dan Hulaefi masih muncul dalam beberapa acara penghargaan untuk atlet sesudah itu. Lindswel yang menjadi nomine atlet terfavorit di Indonesian Sport Award 2018, kemudian dia terpilih menjadi yang terfavorit, absen. 

Kemunculannya di kediaman Menpora, Senin (3/12) bikin heboh. Lindswell berpenampilan baru, mengenakan hijab. 

Baca juga: Pernikahan Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi Berujung Kontroversial Karena Tak Dapat Restu Keluarga

Menpora, lewat unggahan video di Instagram, Menpora Imam Nahrawi memberikan doa agar Hulaefi dan Lindswell menjadi keluarga samawa (sakinah, mawaddah, warahmah).

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia, Ngatino, membenarkan jika Linsdwell akan menikah. Dia juga mempertegas bahwa ratu wushu dunia itu bakal pensiun.

"Kemarin mereka berdua datang ke kantor saya mengantar undangan menikah. Rencananya hari Minggu (9/12) di Mid Plaza, Sudirman. Soal ijab kabul saya tak detail tanyakan," kata Ngatino kepada detikSport, Selasa (4/12/3018).

"Yang pasti tanya ke Lindswell. Kemarin saya sudah tanya saat dia mengantarkan undangan (pernikahan) ke kantor saya. Kemudian katanya, kelihatannya sudah akan pensiun. Tidak tahu jika ada perubahan," ujar dia menjelaskan.

"Saya sudah tanyakan juga kemarin. Jika untuk SEA Games 2019 memang tidak. Kalau Hulaefi jika dipanggil dia masih siap," dia menambahkan. 

Ngatino pun menyampaikan harapannya kepada Lindswell. Dia meminta agar Lindswell tak benar-benar meninggalkan wushu. 

"Iya, kalau hal pribadi saya tak bisa paksa. Tapi saya tanya apakah kamu mau berhenti total dari wushu? Saya tanya begitu. Tapi, dia bilang jika melatih tetap dia awalnya dari wushu, dia tetap komitmen di sana. Paling tidak kamu bisa mulai melatih khusus taichi. Tapi harus bibit yang benar dan dilatih dari awal," dia menambahkan. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)