SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang Berjam-jam Tak Jadi Masalah, Seperti Ini Tips Rahasia Cantik ala Pramugari

Senin, 03 Desember 2018 18:43 by noudi0501 | 12284 hits
Terbang Berjam-jam Tak Jadi Masalah, Seperti Ini Tips Rahasia Cantik ala Pramugari
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Terbang berjam-jam bikin wajah cantik traveler jadi lusuh. Ini dia tips untuk tetap cantik dari pramugari Singapore Airlines. Ternyata ada rahasia supaya pramugari tetap cantik walau telah terbang berjam-jam.

Dilansir dari laman detikTravel, dari Singapore Airlines Training Centre di Singapura, dari tanggal 15-16 November 2018 lalu. Rany Razia, pramugari Singapore Airlines asal Indonesia membagikan tips untuk menjaga kecantikan selama penerbangan. Yuk disimak!

Biasa menata rambut

Bagaimana cara menjaga rambut tetap rapi? Tanya salah satu rombongan media dari Indonesia. "Perlu latihan terus-terusan. Saya nggak pernah bongkar (rambut) selama penerbangan," kata Rany.

Hair spray yang cocok

Lebih lanjut, Rany mengatakan bahwa produk hair spray yang dipilihnya haruslah yang bagus dan memang cocok bagi rambutnya. Jika tidak, maka malah akan merusak rambutnya. "Pilihlah produk yang bagus untuk hair spray dan pilih yang cocok," jelas dia.

Baca juga: Hasil Lebih Kece, Simak Tips dan Trik Mengambil Foto Saat Malam Hari

Make up standardisasi Singapore Airlines

Dalam hal rias wajah, SQ sudah memiliki standar tersendiri untuk pramugari. Rany belum bisa menjelaskan secara rinci perihal merk juga cara meriasnya . "Kalau untuk make up juga ada standardisasi dari SQ," kata dia.

Rahasia paling penting: Skin Care

Bagi Rany, ia tak bisa instan dalam berdandan, ia butuh waktu 2 jam sebelum keberangkatan hanya untuk persiapan. Ada satu tips kunci jika ingin merias wajah, yakni produk skin care.

"Bertahan lama kalau pakai barang bagus. Paling penting adalah skin care. Kalau kulit sehat, make up apapun akan nempel," ucap dia.

(nou)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)