SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Kosmetik Rihanna 'Fenty Beauty' Segera Rilis Koleksi Bertabur Swarovski!

Kamis, 29 November 2018 15:29 by noudi0501 | 1624 hits
Brand Kosmetik Rihanna 'Fenty Beauty' Segera Rilis Koleksi Bertabur Swarovski!
Image source: finder.com

DREAMERS.ID - Brand kecantikan milik Rihanna sepertinya terus berinovasi menciptakan sesuatu yang baru. Setelah sukses merilis puluhan warna foundation dan produk highlighter yang jadi pujaan banyak pecinta kecantikan, kini Fenty Beauty membuat edisi glamor.

Fenty Beauty Killawatt Bling Fault merupakan produk Killawat Highlighter dalam packaging khusus. Satu paket Killawatt Bling Fault terdiri dari higlighter dan kuas bertabur platinum kristal swarovski.

Highlighter berwarna perak ini bukanlah sesuatu yang baru, sebelumnya Rihanna merilis koleksi 'Diamond Ball-Out' Killawat Highlighter pada Juni 2018. Peluncuran produk tersebut bertujuan untuk amal.

Baca juga: Terlihat Akrab, Rihanna dan Jennie BLACKPINK Selfie Bareng di Acara Fenty Beauty

Rihanna mendonasikan 100% hasil penjualan produk tersebut untuk Clara Lionel Foundation, sebuah wadah penyaluran pendidikan dan pembinaan kesehatan khususnya untuk anak-anak.


Image source: wolipop.detik.com

Begitupun dengan edisi spesial bertabur swarovski ini. Bentuk 'CLF' masih terlihat pada highlighter-nya. Hasil penjualan produk ini akan kembali didonasikan untuk Clara Lionel Foundation

Produk Killawat Highlighter memang jadi favorit Rihanna. Ia bahkan menggunakan highlighter itu tidak hanya pada wajah saja tapi pada tubuhnya. 

"Aku suka highlighter Killawatt karena kamu bisa menggunakannya berbagai cara. Aku menggunakannya di mata, pipi dan tubuh. Dipakai sangat halus dan aku suka dengan teksturnya yang sangat bagus, hampir seperti liquid. Plus sangat berkilau. Ada juga berbagai pilihan warna," kata Rihanna dalam wawancaranya dengan InStyle.

Fenty Beauty Killawatt Bling Fault dijual dengan harga $ 350 atau sekitar Rp 5.080.000. Harganya cukup jauh dari produk 'Diamond Ball-Out' Killawat Highlighter yang hanya dibandrol $ 38 atau sekitar Rp 551.000.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Cuka apel diklaim merupakan salah satu produk dengan kandungan bahan alami yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat hingga mencerahkan kulit. Namun, sayangnya asam yang terdapat didalam kandungan cuka apel, berbahaya jika dipakai secara tidak hati hati. Lantas bagaimana cara mengaplikasikan cuka apel yang tepat?...
  • HOT !
    Baru baru ini media sosial tengah viral mengenai seorang bayi berumur 14 bulan asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang terbiasa mengkonsumsi lima gelas kopi setiap hari. Kebiasaan minum kopi itu muncul sejak ia berusia enam bulan, karena orangtua si balita tidak sanggup untuk membeli susu....
  • HOT !
    Ditinggal ketika masih berusia 20 tahun membuat Cristiano Ronaldo merasa sedih jika harus teringat sang ayah. Sama halnya Ronaldo yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam acara TV bersama Piers Morgan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)