home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Kosmetik Rihanna 'Fenty Beauty' Segera Rilis Koleksi Bertabur Swarovski!

Kamis, 29 November 2018 15:29 by noudi0501 | 1781 hits
Brand Kosmetik Rihanna 'Fenty Beauty' Segera Rilis Koleksi Bertabur Swarovski!
Image source: finder.com

DREAMERS.ID - Brand kecantikan milik Rihanna sepertinya terus berinovasi menciptakan sesuatu yang baru. Setelah sukses merilis puluhan warna foundation dan produk highlighter yang jadi pujaan banyak pecinta kecantikan, kini Fenty Beauty membuat edisi glamor.

Fenty Beauty Killawatt Bling Fault merupakan produk Killawat Highlighter dalam packaging khusus. Satu paket Killawatt Bling Fault terdiri dari higlighter dan kuas bertabur platinum kristal swarovski.

Highlighter berwarna perak ini bukanlah sesuatu yang baru, sebelumnya Rihanna merilis koleksi 'Diamond Ball-Out' Killawat Highlighter pada Juni 2018. Peluncuran produk tersebut bertujuan untuk amal.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rihanna mendonasikan 100% hasil penjualan produk tersebut untuk Clara Lionel Foundation, sebuah wadah penyaluran pendidikan dan pembinaan kesehatan khususnya untuk anak-anak.


Image source: wolipop.detik.com

Begitupun dengan edisi spesial bertabur swarovski ini. Bentuk 'CLF' masih terlihat pada highlighter-nya. Hasil penjualan produk ini akan kembali didonasikan untuk Clara Lionel Foundation

Produk Killawat Highlighter memang jadi favorit Rihanna. Ia bahkan menggunakan highlighter itu tidak hanya pada wajah saja tapi pada tubuhnya. 

"Aku suka highlighter Killawatt karena kamu bisa menggunakannya berbagai cara. Aku menggunakannya di mata, pipi dan tubuh. Dipakai sangat halus dan aku suka dengan teksturnya yang sangat bagus, hampir seperti liquid. Plus sangat berkilau. Ada juga berbagai pilihan warna," kata Rihanna dalam wawancaranya dengan InStyle.

Fenty Beauty Killawatt Bling Fault dijual dengan harga $ 350 atau sekitar Rp 5.080.000. Harganya cukup jauh dari produk 'Diamond Ball-Out' Killawat Highlighter yang hanya dibandrol $ 38 atau sekitar Rp 551.000.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)