SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Kosmetik Rihanna 'Fenty Beauty' Segera Rilis Koleksi Bertabur Swarovski!

Kamis, 29 November 2018 15:29 by noudi0501 | 1608 hits
Brand Kosmetik Rihanna 'Fenty Beauty' Segera Rilis Koleksi Bertabur Swarovski!
Image source: finder.com

DREAMERS.ID - Brand kecantikan milik Rihanna sepertinya terus berinovasi menciptakan sesuatu yang baru. Setelah sukses merilis puluhan warna foundation dan produk highlighter yang jadi pujaan banyak pecinta kecantikan, kini Fenty Beauty membuat edisi glamor.

Fenty Beauty Killawatt Bling Fault merupakan produk Killawat Highlighter dalam packaging khusus. Satu paket Killawatt Bling Fault terdiri dari higlighter dan kuas bertabur platinum kristal swarovski.

Highlighter berwarna perak ini bukanlah sesuatu yang baru, sebelumnya Rihanna merilis koleksi 'Diamond Ball-Out' Killawat Highlighter pada Juni 2018. Peluncuran produk tersebut bertujuan untuk amal.

Baca juga: Pacar Miliarder Arab Ingin Rihanna Tampil Islami Sebelum Menikah

Rihanna mendonasikan 100% hasil penjualan produk tersebut untuk Clara Lionel Foundation, sebuah wadah penyaluran pendidikan dan pembinaan kesehatan khususnya untuk anak-anak.


Image source: wolipop.detik.com

Begitupun dengan edisi spesial bertabur swarovski ini. Bentuk 'CLF' masih terlihat pada highlighter-nya. Hasil penjualan produk ini akan kembali didonasikan untuk Clara Lionel Foundation

Produk Killawat Highlighter memang jadi favorit Rihanna. Ia bahkan menggunakan highlighter itu tidak hanya pada wajah saja tapi pada tubuhnya. 

"Aku suka highlighter Killawatt karena kamu bisa menggunakannya berbagai cara. Aku menggunakannya di mata, pipi dan tubuh. Dipakai sangat halus dan aku suka dengan teksturnya yang sangat bagus, hampir seperti liquid. Plus sangat berkilau. Ada juga berbagai pilihan warna," kata Rihanna dalam wawancaranya dengan InStyle.

Fenty Beauty Killawatt Bling Fault dijual dengan harga $ 350 atau sekitar Rp 5.080.000. Harganya cukup jauh dari produk 'Diamond Ball-Out' Killawat Highlighter yang hanya dibandrol $ 38 atau sekitar Rp 551.000.

(nou)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)