SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Alami Dapatkan Kulit Lembab dan Cerah a La 'Choc-choc' Korea

Sabtu, 05 Januari 2019 16:00 by zia92 | 9433 hits
Simak Cara Alami Dapatkan Kulit Lembab dan Cerah a La 'Choc-choc' Korea
Image source: Laneige

DREAMERS.ID - Memiliki kulit cerah dan bersih pastinya menjadi dambaan setiap wanita, sehingga tak heran banyak sekali beredar produk yang mengklaim dapat memutihkan kulit. Meski demikian, sebagian orang masih suka cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk dibuat masker atau scrub misalnya.

1. Air lemon dan putih telur

Campurkan putih telur dan air lemon dalam takaran sama. Kemudian panaskan campuran itu di dalam panci kecil. Tunggu sampai campuran berubah jadi semi-padat. Selanjutnya, ambil campuran dari panci dan simpanlah ke dalam jar atau toples. Dinginkan campuran itu dan oleskan pada kulit. Biarkan selama 15 menit dan bilas.

2. Scrub alami

Kamu dapat membuat scrub alami dengan mencampur 2 sdm oatmeal, gula, dan seperempat cangkir susu. Blender campuran tersebut sampai jadi semi-padat. Oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan memutar. Selanjutnya, cuci muka dan oleskan pelembab.

3. Masker pemutih kulit

Baca juga: Kesalahan dalam Penggunaan Deodoran yang Mungkin Masih Sering Kamu Lakukan

Campurkan 1 sdm jus tomat, jus mentimun, pasta cendana dan air jeruk nipis. Sekarang, oleskan masker pada wajah dan biarkan sampai mengering. Kemudian bilas dan oleskan pelembab. Hasil nyata akan terlihat dalam satu bulan lho.

Menggunakan metode tradisional seperti di atas memang terkesan aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Namun jika kamu tidak ingin repot tapi masih mencari produk yang bisa memutihkan kulit yang mengandung bahan-bahan alami, kini telah hadir sabun mandi Korea Glow.

 

Produk kecantikan ini mengandung bahan pencerah kulit alami yang bisa membuat kulit ‘choc choc’ seperti wanita-wanita Korea. Choc-choc sendiri merupakan istilah di Korea serupa pujian yang biasa diberikan jika memiliki kulit yang lembap, segar, dan cerah bercahaya.

Ada tiga varian yang tersedia yaitu Bright Glow, Fresh Glow dan Soft Glow. Ketiganya terinspirasi dari bahan-bahan alami di Negeri Ginseng, yaitu buah Yuzu yang kaya akan vitamin C dapat mencerahkan kulit kusam dan membantu memudarkan bintik hitam, Bunga Camelia yang tinggi akan vitamin A, B, D, dan E, serta Goat's Milk dan Rice Bran yang mampu mengankat sel kulit mati dan mengurangi tingkat penuaan pada kulit.

Jadi jika kamu ingin memiliki kulit choc-choc A La Korea Selatan, kamu bisa mencoba varian Korea Glow agar kulitmu lembap, segar dan cerah bercahaya. Tiga varian Korea Glow ini hadir dalam tiga kemasan, sabun cair kemasan botol 250 ml, sabun cair kemasan refill 450 ml dan sabun batangan.

 

(fzh)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)