SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flashback Yuk, Pantang Takut dengan Angka Usia untuk Mengejar Mimpi

Selasa, 20 November 2018 11:26 by reinasoebisono | 5983 hits
Flashback Yuk, Pantang Takut dengan Angka Usia untuk Mengejar Mimpi
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Menjelang pergantian tahun, orang tak hanya semangat menyambut tahun yang baru dengan segala resolusi yang direncanakan. Tapi pasti akan ada kekhawatiran yang terselip dengan bertambahnya usia memasuki tahun yang baru.

Namun itu semua menjadi pilihan kita apakah kita akan membiarkan bertambahnya angka ini menjadi kekhawatiran atau justru membuat kita semakin berani dan menantikan terwujudnya impian.

Coba ingat kembali saat dirimu di masa kecil, ada berapa ketakutan yang menghampiri karena banyak tantangan hal baru, seperti takut gelap dan suara petir saat tidur di malam hari, takut terjatuh saat belajar bersepeda dan masih banyak ketakutan lain yang tak terhitung jumlahnya.

Karena di setiap momen itu, ada sosok pahlawan yang selalu menemani, yaitu orangtua. Mereka selalu berkata pada anaknya:

“Jangan takut, jangan khawatir. Beranilah jadi dirimu dan terus mengejar mimpimu.”


Orang tua selalu menemani kita melawan rasa takut sejak kecil

Begitu pula saat remaja di usia 17 saat SMA ataupun 21 saat masih kuliah, kita punya keberanian untuk menjalani dan menghadapi semua tantangan, karena “Dirimu di saat itu, tidak takut akan apapun, karena kamu tahu, masa muda adalah asset terbesarmu."

Kita diajarkan untuk berani untuk gagal, berani untuk mengulang, tanpa ketakutan untuk berangkat lagi dari awal dan terus mengejar semua mimpi kita.


...dan terus mengejar semua mimpi kita.

Akan selalu teringat kata-kata klasik orangtua agar tidak takut untuk bermimpi setinggi langit, yang mengejar semua yang kita inginkan tanpa mengenal lagi kata takut.

“Tapi kini dirimu yang sudah mau menginjak 30, ingin menjelajahi dunia dan mengejar mimpimu.”

Tapi saat menginjak usia 30, ingin menjelajahi dunia dan mengejar mimpi, kita mulai takut, khawatir dan penuh keraguan kalau mungkin tidak bisa gagal, tidak punya keberanian mengulang jika gagal. Orangtua juga kadang takut jika kita tidak punya kehidupan yang stabil, berkeluarga dan banyak lagi kekhawatiran lainnya.


Tapi saat kita beranjak dewasa, mereka takut akan kehidupan dan jalan mimpi kita.

Apakah benar sudah terlalu lambat untuk memulai lagi dan berangkat terus mengejar mimpimu di usiamu yang dewasa sekarang? 

“Apakah hanya dirimu yang kecil dan masih muda yang punya segala keberanian itu?”

Olay Percaya

“Berapapun usiamu, kamu bisa tetap penuh keberanian, seperti dirimu saat kecil.

Dimana pun kamu berada, berapapun usiamu, tidak akan ada kata terlambat.”


Olay mau mendukung semua wanita Indonesia yang punya keberanian untuk terus mengejar mimpi

Dengan Olay, tak ada yang perlu dikhawatirkan soal angka, karena dengan pro-kolagen yang berfungsi mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit dan vitamin B yang membantu mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit, kamu bisa selalu tampil percaya diri dengan kulit cantik untuk mengejar semua mimpi-mimpimu. Dapatkan sekarang juga di sini.


Olay yang buat kamu tak khawatir lagi soal angka di umurmu.

Produk terbaru dari Olay Regenerist Youth Essence, bersama krim Regenerist Mircosculpting bisa memaksimalkan regenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak muda dan memukau.

Jadi jangan hapuskan mimpimu hanya sampai di tahun ini meski hanya tinggal beberapa bulan lagi. bersama Olay, kamu selalu bisa memulai impian bahkan menciptakan impianmu sendiri. Yuk, buktikan kalau kamu #BeraniDiSegalaUsia dan mulai mimpimu sekecil apapun!

(fzh)

  • HOT !
    Setelah Facebook, Google, berbagai platform lainnya, kini giliran Instagram yang merilis daftar ulasan tahunanya untuk 2018. ‘Year in Review’ melihat bagaimana platform berbagi foto dan video tersebut digunakan sepanjang tahun dan menyoroti tren utama dari 2018....
  • HOT !
    Perusahaan teknologi nampaknya menjadi salah satu tempat kerja yang paling diminati. Generasi milenial Indonesia khususnya melihat ketertarikan terhadap perusahaan perusahana besar seperti Telkom dan Google....
  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)