SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Supermodel dari Asia Tenggara Pertama yang Kekayaannya Mencapai 800 Miliar!

Kamis, 15 November 2018 14:42 by noudi0501 | 7001 hits
Inilah Supermodel dari Asia Tenggara Pertama yang Kekayaannya Mencapai 800 Miliar!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Wanita ini menyebut dirinya sebagai supermodel pertama dari Asia Tenggara. Kekayaannya mencapai ratusan miliar, yaitu Ling Tan, supermodel pertama Asia Tenggara.

Ling Tan wanita kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia menjadi  supermodel pertama dari Asia Tenggara. Ling pun menuliskan ‘gelarnya’itu di akun instagramnya “World’s #FirstAsianSupermodel,” demikian tertulis di profil Instagram @lingtan_


Image source: Getty Images

Kini tinggal di New York, Ling Tan termasuk salah satu selebriti terkaya di Malaysia. Seperti yang dikutip dari laman Ringgit Plus, kekayaan wanita berusia 44 tahun itu mencapai 242 juta Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 857 miliar.

Ling Tan mulai berkarier di dunia fashion sejak 1994. Setelahnya namanya terus berkibar di berbagai fashion show brand dunia dari Paris hingga Milan. Dia sudah pernah tampil sebagai model Vera Wang, Chanel, Stella McCartney, Armani, Balenciaga, Chloe, Dior, Escada, Ferragamo, Fendi, Gucci, Gaultier, Valentino hingga Yves Saint Laurent.


Image source: instagram.com/@lingtan_

Pemotretan dengan sederet fotografer ternama pun telah dilakoninya. Dalam wawancara dengan The Star, Ling Tan mengungkapkan beberapa momen paling berkesan dalam karier modellingnya bersama para fotografer.

"Ada banyak sekali. Mungkin salah satunya dengan Lindbergh untuk kampanye Neiman Marcus pada 2005. Irvin Penn (fotografer paling berpengaruh di abad 20-red), memotretku untuk Vogue Amerika dan buku Issey Miyake yang dirilis 1999," ujarnya.

Ling Tan juga sudah tampil di banyak majalah fashion dunia. Di antaranya, Vogue, Marie Claire, Elle, Allure hingga W.


Image source: Getty Images

Ling Tan sukses menjadi model setelah pada awal 90-an, dia tampil dalam iklan Tiger Beer di Malaysia. Seorang produser di Amerika melihat potensinya. Saat itu dia sama sekali tidak bisa berbicara bahasa Inggris.

Pada 1994, Ling meraih juara kedua dalam ajang Asian Model Search. Desainer Zang Toi kemudian memilihnya untuk membawakan koleksi busananya yang akan ditampilkan di New York. Setelah dari sana, kariernya terus melesat.


Image source: instagram.com/@lingtan_

Lalu pada Februari 2018 kemarin, setelah lama tidak tampil di pekan mode dunia, Ling Tan mendapat kesempatan untuk berjalan di catwalk Alexander Wang memeragakan koleksi fall/winter 2018.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang bintang Hollywood....
  • HOT !
    Saat ini penggunaan masker telah menjadi sebuah kebiasaan baru bagi masyarakat di seluruh dunia untuk melindungi diri dari virus corona. Menggunakan masker setiap harinya terkadang menimbulkan rasa kurang nyaman, terlebih jika tidak terbiasa memakai masker....
  • HOT !
    Siapa yang bisa melewati kelezatan Rendang? Karena kelezatannya, rendang yang merupakan sajian dari Sumatera Barat menjadi no.1 dalam daftar World’s 50 Best Foods yang dibuat CNN. Rupanya rasa rendang yang kaya turut menarik perhatian chef ternama asal Inggris, Gordon Ramsay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)