home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Mulai Jaga dan Rawat Kulit Agar Tetap Kencang Sebagai Investasi Masa Depan

Jumat, 19 Oktober 2018 11:42 by reinasoebisono | 5532 hits
Yuk Mulai Jaga dan Rawat Kulit Agar Tetap Kencang Sebagai Investasi Masa Depan
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Para wanita kerap khawatir dan mempermasalahlahkan kondisi kulit yang kusam, tidak mulus dan kaum milenial kekinian sudah mulai melek dengan kondisi kendur atau ketika kekencangan kulit mulai menurun Tak hanya pada badan, namun kondisi ini juga bisa terjadi pada wajah jika tidak dirawat dengan tepat.

Melansir Magforwoman, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar kulit tetap kencang dan merona seperti wanita Korea Selatan tanpa harus melakukan prosedur operasi plastik!

Turunkan berat badan perlahan
Pertama-tama, sangat penting bahwa kamu harus mengikuti proses penurunan berat badan secara perlahan dan tidak terburu-buru. Targetkan kamu hanya menghilangkan berat badan beberapa gram saja dalam seminggu. Jika lebih, maka kemungkinan besar kulitmu bisa kendur dan kehilangan elastisitasnya.

Minum banyak air
Terus jaga tubuh agar tetap terhidrasi. Caranya adalah dengan mengonsumsi paling tidak 2 sampai 8 gelas dalam sehari. Cara ini juga bisa melembabkan kulit dan membuang racun dari tubuh.

Pijat kulit
Pijat kulitmu secara rutin dengan minyak zaitun. Cara ini bisa mengembalikan elastisitas kulitmu dan mengencangkannya.

Olahraga teratur
Sekali kamu menurunkan berat badan, maka kamu harus tetap melanjutkannya dengan terus berolahraga secara rutin. Kamu bisa melakukannya dengan cara yang menyenangkan seperti berenang, plus air dalam kolam bisa membantu melembabkan kulit. Bisa juga dengan mengangkat barbell atau sit up.

Gunakan pelembab
Saat mengencangkan kulit, melembabkannya dengan air tak cukup. Kamu bisa tambahkan dengan menggunakan pelembab kulit atau body lotion setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi setelah mandi. Cara ini bisa membantu menjaga elastisitas kulit.

Baca juga: Tak Melulu Soal Makeup, Hal-hal Seperti Ini Juga Bisa Tunjang Penampilanmu

Sayangnya moisturizer cream alias krim pelembap memang sering dianggap ‘kuno’ karena tidak selalu menyertakan bahan-bahan yang up to date dan memiliki aroma yang kurang wangi. Untungnya saat ini sudah banyak brand yang menawarkan produk pelembap yang lebih fun dan menarik, salah satunya adalah Nivea Soft Mix Me.

Ada tiga varian yang tersedia. Yang pertama yaitu I Am The Happy Exotic One yang memiliki warna kuning dengan memberikan aroma segar musim panas dari nanas, kelapa, dan jeruk. Kemudian I Am The Chilled Oasis One berwarna hijau yang memiliki aroma mint dan daun lili. Dan yang terakhir yaitu I Am The Berry Charming dalam wadah pink dengan aroma ceri, stroberi, dan raspberry.

Selain membuat kulit tetap lembap, Nivea Soft Mix Me juga bisa lho mewujudkan impianmu untuk bertemu dengan Bella Graceva. Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi ‘Nivea Soft Mix Me Recipe’!

Kamu cukup meng-upload multiple post yang terdiri dari foto hang out atau seru-seruan bersama teman-teman satu geng (squad) dan template Nivea Soft Mix Me Recipe yang sudah disediakan di Instagram @NIVEA_ID.

Pada template tersebut, isi nama campuran Nivea Soft Mix Me yang dibuat sekreatif mungkin kemudian ceritakan di caption. Jangan lupa mention @NIVEA_ID dan sertakan hashtag #MIXMECLUB.

Foto dengan caption dan nama kreasi Nivea Soft Mix Me yang paling kreatif akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Pyjamas Party bersama Bella Graceva. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 2 – 31 Oktober 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)