home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Mudah Jaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit di Tengah Kesibukan Kuliah

Rabu, 03 Oktober 2018 18:39 by fzhchyn | 3993 hits
Cara Mudah Jaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit di Tengah Kesibukan Kuliah
Image source: Hello Giggles

DREAMERS.ID - Memasuki masa perkuliahan, biasanya akan menjadi periode di mana seseorang menjalani kehidupan yang kurang sehat dan tak teratur. Stres, kurang tidur, serta mengkonsumsi makanan berlemak dan tinggi kalori menjadi hal yang tidak bisa terlepas dari gaya hidup mahasiswa.

Hal-hal seperti itu tentu akan mempengaruhi kesehatan, khususnya pada kulit. Berikut adalah produk kecantikan yang wajib dimiliki mahasiswa dengan kesibukan segudang yang disarankan oleh Dr. Joshua Zeichner, seorang direktur penelitian kosmetik dan klinis di Mt. Sinai Hospital, New York City, dilansir laman Real Simple.

1. Sunscreen

Pemakaian sunscreen atau tabir surya setiap hari sangat penting, bahkan jika merasa kulit berminyak. Pemakaian suncreen ini tak hanya melindungi dari sinar matahari, tapi juga dari bintik hitam, kerut, dan yang paling penting adalah kanker kulit. Aplikasikan suncreen dengan SPF 30 atau yang lebih tinggi setiap hari. Selain itu, pilih juga jenis sunscreen yang suai dengan jenis kulit

2. Pembersih anti-jerawat

Saat stres, biasanya jerawat lebih mudah untuk muncul. Untuk menguranginya, pakailah produk anti-jerawat yang mengandung bahan salicylic acid dan benzoyl peroxide, karena kedua bahan tersebut bisa mengurangi minyak berlebih dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

3. Pelembab

Udara yang panas atau kering bisa mmebuat kulit kering bahkan menyebabkan rasa gatal dan pengelupasan. Untuk mengatasinya, gunakan pelembab yang mengandung ceramides, glycerin, hyaluronic acid, petrolatum, dan oat extracts yang dapat melembabkan dan melindungi kulit serta dapat melakukan perbaikan sendiri.

Salah satu produk pelembab kekinian yang patut kamu coba adalah Nivea Soft Mix Me yang memiliki berbagian varian aroma menyegarkan khas musim panas. Selain membuat kulit tetap lembab, Nivea Soft Mix Me juga bisa lho mewujudkan impianmu untuk bertemu dengan Bella Graceva. Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi ‘Nivea Soft Mix Me Recipe’!

Kamu cukup meng-upload multiple post yang terdiri dari foto hang out atau seru-seruan bersama teman-teman satu geng (squad) dan template Nivea Soft Mix Me Recipe yang sudah disediakan di Instagram @NIVEA_ID. Pada template tersebut, isi nama campuran Nivea Soft Mix Me yang dibuat sekreatif mungkin kemudian ceritakan di caption. Jangan lupa mention @NIVEA_ID dan sertakan hashtag #MIXMECLUB.

Foto dengan caption dan nama kreasi Nivea Soft Mix Me yang paling kreatif akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Pyjamas Party bersama Bella Graceva. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 2 – 31 Oktober 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)