SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenis Operasi Kecantikan yang Paling Banyak Dilakukan Kaum Perempuan

Minggu, 07 Oktober 2018 13:00 by zia92 | 2729 hits
Jenis Operasi Kecantikan yang Paling Banyak Dilakukan Kaum Perempuan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu, praktik bedah atau operasi plastik (oplas) mungkin masih tabu di kalangan masyarakat, termasuk di Indonesia. Namun saat ini sudah banyak orang yang buka-bukaan melakukan prosedur kecantikan ini.

Demi mendapatkan penampilan yang diinginkan, tak sedikit orang, khususnya kaum perempuan memilih untuk melakukan oplas. Namun dari sekian banyak prosedur, jenis atau bagian tubuh mana sih yang paling sering dioperasi? Melansir dari Woman Talk, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Liposuction (operasi sedot lemak)

Ini salah satu operasi yang paling banyak dilakukan para perempuan. Selain hemat waktu, operasi ini paling cocok untuk perempuan yang tidak punya waktu olahraga dan tidak suka diet. Operasi sedot lemak tidak hanya bisa dilakukan untuk perut, bokong, paha, leher, lengan, tetapi juga pada bagian pipi.

2. Abdominoplasty (operasi pengencangan kulit)

Selain sedot lemak, operasi lainnya yang cukup disukai adalah operasi pengencangan kulit untuk jaringan kulit yang kendur. Banyak perempuan yang suka dengan operasi ini karena dapat membuat kulit lebih kencang tanpa harus olahraga.

Baca juga: Kesalahan dalam Penggunaan Deodoran yang Mungkin Masih Sering Kamu Lakukan

3. Blepharoplasty (operasi kelopak mata)

Operasi ini biasanya dilakukan untuk memberikan lipatan dan mengangkat kelopak mata yang kendur supaya kembali kencang. Operasi ini juga dapat melenyapkan kantong mata dan membuat kulit mata yang kendur kembali kencang. 

4. Rhinoplasty (operasi hidung)

Banyak perempuan yang ingin memiliki struktur wajah yang sempurna. Tidak heran bila operasi hidung cukup sering dilakukan, terutama mereka yang memiliki hidung kecil melakukan operasi agar hidung lebih mancung.

Namun, perlu diingat, melakukan operasi plastik tidak selamanya menjamin wajah akan lebih cantik karena tidak semua operasi sukses dilakukan. Alangkah lebih baik jika bersyukur dengan kecantikan kita sendiri dan merawatnya dengan cara yang lebih sehat.

(fzh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)